Senin, 6 Februari 2023

Breaking News

  • Besok Penghapusan Denda Pajak Kendaraan Bermotor di Riau Dimulai   ●   
  • Dokter On Call, Masyarakat Pekanbaru Bisa Dapat Layanan Kesehatan Gratis 24 Jam   ●   
  • Wagubri Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah, Ini Pesan Kemendagri   ●   
  • 707 Unit RLH Dibangun di Riau Tahun Ini, Kampar Paling Banyak   ●   
  • Angka Stunting di Riau 2022 Turun, Kadiskes Sebut Berkat Kerja Keras Kawan-Kawan di Puskesmas   ●   
Pisah Sambut Wakapolda Riau: Pergi Meninggalkan Kesan datang Membawa Semangat
Kamis 12 Januari 2023, 08:28 WIB

PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar acara pisah sambut untuk Pejabat Utama (PJU) dan Kepolisian Resor (Kapolres) jajaran Polda Riau.

Dalam kesempatannya, Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal mengatakan, kegiatan ini memilki tema pergi meninggalkan kesan, datang membawa semangat.

Dijelaskan Iqbal, bahwa tema itu memiliki arti, satuan ini berkontribusi bukan hanya untuk Polda saja, tetapi untuk masyarakat dan membantu Gubernur Riau serta Forkopimda.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada bang Tabana Bangun beserta jajaran yang telah berkontribusi. Karena kita ini berkontribusi bukan hanya untuk Polda. Namun, juga membantu masyarakat Riau dan membantu Gubernur Riau serta Forkopimda,” katanya di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (11/01/2023) malam.

Sebagai informasi, mantan Wakapolda Riau Irjen Pol Tabana Bangun kini mengemban tugas sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Jabatan sebelumnya digantikan oleh Brigjen Pol Kasihan Rahmadi resmi menjabat sebagai Wakapolda Riau.

Kapolda Iqbal menuturkan, dengan memberikan semangat untuk rekan-rekan yang hendak menjalani tugas di tempat baru bahwa kerja yang baik akan selalu membuka pintu kebenaran.

“Percayalah kerja baik, harapan yang baik disertai dengan doa yang baik, itu akan menemukan kebenarannya sendiri. Jalannya pasti akan benar akan terbuka pintu itu,” imbaunya.

Kemudian, Irjen Iqbal juga memberikan ucapan selamat datang kepada Brigjen Pol Kasihan Rahmadi yang kini resmi menjabat sebagai Wakapolda Riau serta PJU dan Kapolres yang sudah bergabung dalam jajaran Polda Riau.

Dengan begitu dirinya berpesan, akan tetap terus membangun Provinsi Roau sesuai dengan domain tugas.

“Kepada Bang Rahmadi selamat datang, welcome to the club. Kita adalah tim dan kita adalah tim besar yang dikomandoi oleh Pak Gubernur, kita akan membangun provinsi Riau sesuai dengan domain tugas kita masing-masing,” pesannya.

“Kita tidak bisa kerja sendiri, kita berkolaborasi, kita bergandeng tangan. Perjalanan kita masih panjang, kita akan menunjukkan kerja-kerja bersama kita Insya Allah dengan bersama kita akan ringan,” lanjutnya.

Sementara itu, Irjen Pol Tabana Bangun mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan bantuan kerjasama terutama dari Kapolda Iqbal beserta ibu sehingga dirinya bisa menjalankan apa yang menjadi tugas masing-masing.

“Kami sudah berupaya maksimal tentunya dengan rekan-rekan yang lain untuk menjalankan amanah yang diberikan kepada kami selama bertugas di Polda Riau,” ucapnya.

Kapolda Kepri Irjen Tabana juga memberikan terima kasih yang mendalam kepada Gubernur Riau Syamsuar, karena selama masa jabatannya Gubri sangat luar biasa memberikan dukungan dan dorongan untuk pelaksanaan tugas.

“Tentunya juga pada kesempatan ini kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Riau baik secara pribadi maupun secara kedinasan. Kami sungguh luar biasa diberikan bimbingan dan arahan dari bapak, terkait dengan pelaksanaan tugas. Kami kadang-kadang yang mungkin bapak lihat perlu perbaikan dan dorongan untuk pelaksanaan tugas-tugas kami,” ungkap Irjen Tabana.

Di kesempatan itu, Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi menerangkan menurutnya kegiatan malam ini merupakan sebuah anugrah yang bahagia dapat disambut dengan meriah.

Sehingga, beliau jelaskan ingin diberikan bimbingan untuk menjadikan terobosan tentang tugas-tugas yang ada di Polda Riau. Dan juga yang menjadikan penjabaran sebagai program prioritas Kapolri.

“Dari kesempatan yang berbahagia ini kami juga mohon sumbangsih pemikirannya. Karena kehadiran kami di bumi Lancang Kuning untuk diberikan bimbingan dan arahan sehingga kita dapat memberikan serta membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas-tugas," pungkasnya.(*)




Editor :
Kategori : Riau
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 27 Agustus 2022
PWI Larang 20 Ribu Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top