Sabtu, 26 November 2022

Breaking News

  • Silahturahmi Bersama IAKMI, Gubri Bahas Pelayanan Rumah Sakit   ●   
  • Ditresnarkoba Adakan Healing dan Konseling untuk Pasien Ketergantungan Obat   ●   
  • Pemprov Riau Menang Gugatan Proyek Jalan Bagansiapiapi-Teluk Piyai-Kubu   ●   
  • Pagi ini 2 Titik Panas Terdeteksi di Sumatera, 1 di Bengkalis   ●   
  • Undang Lembaga Sertifikasi Polri, Polda Riau Gelar Assessmen Uji Kompetensi Penyidik dan Penyidik Pembantu   ●   
Diduga Dibunuh, Ibu dan Anak di Kuansing Tewas Bersimbah Darah
Rabu 28 September 2022, 13:11 WIB
ilustrasi

Pekanbaru - Seorang ibu dan anak ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Selasa (27/9/2022) malam. Diduga keduanya jadi korban perampokan, dan sejumlah barang berharga hilang.

Korban diketahui bernama Asnawati (60) dan putrinya Suryani (24). "Keduanya ditemukan tidak bernyawa oleh warga, malam tadi sekitar pukul 19.00 WIB di dalam rumah korban," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha, Rabu (28/9/2022).

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi polisi. Tidak lama berselang, polisi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kedua korban berada di atas tempat tidur.

Asna ditemukan dengan posisi telungkup dan tangan kirinya berada di atas perut Suryani. Sementara kepala Suryani tertutup bantal, berdarah.

Tidak jauh dari tubuh korban, ditemukan sebuah kapak dengan gagang kayu. "Iya ada (ditemukan kapak, red) di dekat korban,' kata Rendra.

Rendra menjelaskan, ibu dan anak tersebut memang tinggal berdua karena suami korban sedang menunaikan ibadah umrah. "Korban (Asna) juga itu baru pulang, suaminya karena sakit jadi tunda pulang," ungkap Rendra.

Sejumlah barang berharga milik korban yang hilang berupa dua buah handphone, sepeda motor hingga perhiasan korban. Meski dugaan kuat korban dirampok tapi polisi tetap menyelidiki kemungkinan lain modus pembunuhan itu.

Diketahui Pacar Korban

Dugaan pembunuhan ini baru diketahui sekitar pukul 19.00 WIB setelah pacar korban datang ke rumah tersebut. Sang pacar datang karena sejak Senin (26/9/2022) handphone korban tidak aktif.

"Kemudian pacarnya ini mendatangi rumah korban dengan tujuan menanyakan penyebab handphone korban tidak aktif. Sewaktu sampai di rumah korban, ia menemukan keadaan rumah dalam keadaan mati lampu, pintu rumah sudah terbuka," kata Rendra, Rabu (28/9/2022).

Karena ketakutan apabila masuk nanti akan menjadi masalah, kemudian ia melaporkan hal tersebut ke keluarga korban di Desa Sungai Langsat yang bernama Santi.

"Santi kemudian mencoba menghubungi korban namun handphone dalam keadaan tidak aktif, tetangga korban bernama Edi mendapat berita dari anaknya bahwa keluarga korban menghunginya meminta melihat kondisi rumah korban," cakapnya.

Setelah Edi diberi tahu oleh anaknya kemudian lansung menuju rumah korban untuk melihat kondisi rumah tersebut, saat ia masuk dan menyalakan senter Edi kaget melihat 2 orang yakni ibu dan anaknya sudah tidak benyawa dengan kondisi bersimbah darah.

Lalu Edi langsung lari keluar rumah dan memberitahukan kepada Kepala Desa tentang adanya dugaan pembunuhan tersebut, kemudian warga sekitar juga langsung menghubungi Polsek Pangean serta Camat.(clc)




Editor :
Kategori : Hukrim
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 27 Agustus 2022
PWI Larang 20 Ribu Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top