Selasa, 27 September 2022

Breaking News

  • Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat   ●   
  • Kemenkumham Riau Siap Fasilitasi Tuntutan Pengungsi Afganistan   ●   
  • Gubri Syamsuar Bertemu Syekh Ariful Bahri dan Mahasiswa Riau di Madinah   ●   
  • BLT Gaji Atau BSU Tahap 3 Cair Hari Ini, Buruan Cek Rekening!   ●   
  • Pemko Pekanbaru Harap Bantuan APBN Bangun Pasar Cik Puan   ●   
Gunakan Bahan Zeelandia, Chef Firdaus Demokan Membuat Cemilan enak dengan Mudah
Minggu 18 September 2022, 12:57 WIB
ist

PEKANBARU - Zeelandia Indonesia kembali mendemokan resep resep andalannya kepada ibu ibu bakulan yang terhimpun dalam sebuah komunitas Kuliner Delisaptinie Cooking Club (DCC) Pekanbaru. Acara digelar di Dapur DCC Jalan Kubang Raya Pekanbaru, Sabtu (17/9/2022).

Acara yang dibingkai dalam Eazydemo DCC-Zeelandia ini diikuti sekitar 35 orang peserta. Mereka berasal dari Kominitas DCC yang umumnya berasal dari Pekanbaru dan beberapa daerah seputar ibukota Provinis Riau itu seperti dari Kabupaten Kampar, Siak dan Kabupaten Pelalawan.

Founder DCC Pekanbaru, Desi hurianti, SP mengungkapkan,acara eazy demo ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh DCC bersama Zeelandia Indonesia. Ada dua acara rutin yang diselenggarakan oleh DCC-Zeelandia yakni  Eazydemo dan Funbaking yang dikemas dalam bentuk demo baking.

Resep resep terbaru dari perusahaan food ingredient asal Belanda ini didemokan oleh chef Firdaus dari Kota Palembang. Dalam inspiratian demo kali ini chef Firdaus mendemokan empat resep yang simple tapi menarik dan enak yaitu Rainbow Mondrian Cake, Choco Vanila roll Cake, Assorted Bombolone, dan Cute luch cake box.

Seluruh peserta tampak antusias dan serius menyaksikan demo yang ditaja sejak pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore.  Selain menyaksikan Chef Firdaus, beberapa orang dari peserta juga diberi kesempatan menghias sendiri kue Cute Luch Cake box untuk selanjutnya boleh dibawa pulang. "Seru dan Panitianya keren," begitu ungkap salah seorang peserta disela-sela acara.

Tak puas dengan hanya membuat kue, para peserta juga menyerbu bazar yang diisi oleh para bakulan. Mereka tampak saling beli aneka dagangan yang disajikan di lokasi Eazy Demo. Peserta yang menjual kerupuk anggur membeli dagangan cendol disebelahnya dan begitu sebaliknya.

Hal lain yang menarik perhatian adalah tingginya antusias peserta untuk membawa pulang bahan bahan dengan menyerbu stand Zeelandia. Berharap setelah pulang dari acara ini bisa langsung memprakekan kue yang didemokan "Bahannya ada dan dirumah kita akan langsung prektek," celetuk seorang peserta.

Dipenghujung acara chef firdaus mengucapakan terimasih kepada tim 10 DCC selaku panitia. "Terima kasih banyak kepada Bunda Kurniati Razik, Mpok Widya, Asra, Bu Erni, Mba Endang dan Buk Nonik yang telah membuat acara ini berjalan sukses dan ramai peserta. Semoga kedepan makin kompak," katanya

William Piter Sinambela, selaku Area Bisnis Representatif (ABR) mengungkapakn sangat puas dengan suksenya acara tersebut, dan semoga produk Zeelandia semakin dikenal oleh masyarakat Riau dan sekitarnya (rls).




Editor :
Kategori : Ekbis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 27 Agustus 2022
PWI Larang 20 Ribu Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top