Selasa, 27 September 2022

Breaking News

  • Gubri Syamsuar Bertemu Syekh Ariful Bahri dan Mahasiswa Riau di Madinah   ●   
  • BLT Gaji Atau BSU Tahap 3 Cair Hari Ini, Buruan Cek Rekening!   ●   
  • Pemko Pekanbaru Harap Bantuan APBN Bangun Pasar Cik Puan   ●   
  • Penyaluran Pertalite di Riau Sudah Mencapai 85 Persen, Stok Diprediksi Bertahan Hingga Oktober   ●   
  • Penyulingan LPG Bersubsidi Digrebek di Pekanbaru, Raup Untung Rp500 Juta   ●   
Eazy Demo DCC-Zeelandia siap Manjakan Keluarga dengan Cemilan Menarik
Jumat 16 September 2022, 10:44 WIB
ist

PEKANBARU - Memahami kebutuhan pelanggan untuk membuat cemilan berkualitas, Zeelandia kembali menggebrak di Provinsi Riau. Kali ini bekerjasama dengan Komunitas Delisaptinie Cooking Club (DCC) Pekanbaru, perusahaan bahan makanan global asal Belanda itu menjumpai konsumen dengan menhadirkan technical baker Zeelandia yakni Chef Firdaus. Chef asal Kota mpek-mpek Palembang ini akan mendemokan pembuatan  Cemilan Roinbow Mondrian Cake, Choco Vanilla Roll Cake, Assorted Borbolone dan Cute Lunch Cake Box.

Acara yang diberi label Eesy Demo DCC-Zeelandia-Inspiring Baking Demo ini rencananya digelar besok, Sabtu (17/9/2022) di Markas DCC, Jalan Kubang Raya Pekanbaru. Kegiatan yang diikuti sekitar 30 oreng member DCC ini akan berlansung satu hari penuh mulai dari pagi hingga sore hari.

Chef Firdaus di sela-sela persiapan acara di Markas DCC Pekanbaru, Jumat (16/9/2022) menjanjikan, akan menampilkan yang terbaik untuk anggota DCC yang mengikuti Eazy Demo Zeelandia. "Semoga aplikasi yang kita tampilkan besok bisa menjadi peluang bisnis baru bagi komunitas DCC. Karena selain menampilkan pembuatan cemilan kita juga akan menampilkan cost calculation setiap menu yang dibuat," katanya.

Area Bisnis Representatif (ABR) Zeelandia Wilayah Riau-Jamnbi, William Piter Sinambela menambahkan, Eazy Demo DCC-Zeelandia sebagai bentuk perhatian Zeelandia kepada konsumen di Pekanbaru. Piter menyebut dari waktu ke waktu Zeelandia terus mendapat perhatiaan masyarakat, terutama produknya yang berkualitas dan gampang diaplikasikan.

"Untuk itu kami terus hadir di tengah masyarakat terutama komunitas baking. Kita ingin terus menjadi bagian dari masyarakat Riau untuk menciptakan makanan-makanan berkualitas yang disukai masyarakat sekaligus bisa mendukung bisnis keluarga," katanya.

Fouder DCC Pekanbaru, Desi Hurianti, SP mengaku senang bekerjasama dengan Zeelandia. Diakui produk makanan Zeelandia cukup diminati member DCC. Buktinya peserta langsung penuh dalam satu hari saat diumumkan di WAG DCC tentang pelaksanaan Eazy Demo. "Kita sudah sering bekerjasama dengan Zeelandia. Pernah juga melaksanakan acara beberapa kali di hotel dengan peserta ratusan orang," imbuhnya.

Desi menambahkan acara Eazy Demo ini sebagai ajang silahturahmi komunitas DCC sekaligus mendapatkan ilmu bermanfaat dari Zeelandia. DCC terus bekerjasama dengan brand lainnya untuk meninmgkatkan kapasitas anggota di dunia kuliner Pekanbaru.

Desi juga menyampaikan bahwa DCC adalah komunikas baking di Pekanbaru yang anggotanya sekitar 500 orang. Member DCC adalah alumni kursus masakan di Delisaptinie Cake & Cookies Pekanbaru. "Member DCC terus bertambah dengan semakin banyaknya alumni kursus masakan DCC. Kita berharap semua member DCC mendapatkan manfaat silahturahmi," imbuhnya. (rilis)




Editor :
Kategori : Metro
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 27 Agustus 2022
PWI Larang 20 Ribu Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top