Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Holywings Semarang Tutup, Satpol PP: Inisiatif Manajemen   ●   
  • Penyaluran BBM Subsidi Tepat Sasaran dengan MyPertamina, Riau Mulai Awal September   ●   
  • Silaturahmi dengan Wartawan Mitra FPK Riau, Fachri Yasin: Peran Media sangat Penting Sebarkan Informasi   ●   
  • Dialog FPK Gubri FPK dan Paguyuban, Wagubri Sebut FPK Rumah Besar Paguyuban   ●   
  • Sambut Bulan Dzulhijjah, Ini 5 Amalan yang Sangat Dianjurkan   ●   
Soft Opening dengan Gunting Pita
Milad ke-4, DCC Buka Cabang kedua di Harapan Raya
Senin 15 Februari 2021, 08:05 WIB
Soft Opening DCC Harapan Raya ditandai dengan penguntingan pita oleh Founder DCC Dsei Hurianti, SP dan Owner Dapoer Vannya Kurniati Razik, Ahad, (14/2/2021).

PEKANBARU-Jelang Milad ke-4, 17 Februari 2021 mendatang, Delisaptinie Cooking Course (DCC) terus mengepakkan sayapnya. Kali ini lembaga kursus masakan dan kuliner itu membuka cabang kedua di bilangan Harapan Raya Kota Pekanbaru, tepatnya di Dapoer Vannya Perumahan Lancang Kuning Blok A1 No 3 Jalan Kapau Sari Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya. Sebelumnya tahun 2020 lalu, DCC juga membuka Cabang di Air Molek Kabupaten Indaragiri Hulu tepatnya di Toko Sahabat Pasar Air Molek.

Soft Opening DCC Harapan Raya ditandai peguntingan pita oleh Founder DCC, Desi Hurianti, SP didampingi Owner Dapur Vannya, Kurniati Razik, Ahad (14/2/2021). Acara tersebut dihadiri puluhan orang antara lain sejumlah anggota Cooking Club Delisaptinie (CCD) dan tamu undangan lainnya.

Owner Dapur Vannya Kurniati Razik mengungkapkan, dibukanya DCC Harapan Raya yang merupakan kerjasama DCC dan Dapur Vannya merupakan hal yang sudah diidamkan sejak lama. Menurutnya dibukanya DCC Harapan Raya untuk memberi kesempatan kepada warga atau pencinta kuliner sekitar harapan raya untuk mengikuti kursus kue dan masakan.

"Motode kursus di DCC yang penuh kekeluargaan, berkualitas dan saling berbagi informasi antar alumni diharapkan menjadi solusi bagi sejumlah pencinta kuliner untuk belajar kue dan kuliner lainnya. Di sini kita bersama-sama belajar beragam masakan masakan tradisional, nusantara dan mancanegara," katanya.

Kuraniati Razik yang biasa dipanggil Bunda Nia ini mengatakan setelah soft opening, kelas pertama direncanakan akan dibuka Pertengahan Maret 2021 mendatang. "Kita akan melengkapi segala fasilitas yang dibutuhkanv dan nanti instrukturnya didatangkan dari DCC. Pastinya sudah mendapatkan Sertifikat Instruktur dari DCC," katanya.

Sementara Founder DCC, Desi Hurianti, SP menyambut baik dibukanya DCC Harapan Raya. Dikatakan pembukaan cabang DCC merupakan kerjasama dengan sejumlah mitra yang merupakan alumni DCC atau sahabat DCC. "Bentuk kerjasama kita sangat sederhana, dasarnya hanya kekeluargaan dan saling suport. Nantinya untuk mengajar di Cabang-cabang DCC akan dihadirkan instruktur yang sudah kompeten. Pastinya kursus di Cabang DCC sama kualitasnya dengan kursus di DCC Pusat," katanya.

DCC sendiri merupakan lembaga kursus kue dan masakan yang berpusat di Jalan Kubang Raya Kota Pekanbaru. Lembaga yang berdiri sejak 17 Februari 2017 lalu ini hingga saat ini memiliki ratusan alumni yang tersebar di sejumlah daerah di Provinsi Riau. Antara lain di Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuansing, bahkan ada alumni yang berasal dari Bukitinggi Sumatera Barat.(rls/ds)





Editor :
Kategori : Kuliner
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top