Selasa, 21 September 2021

Breaking News

  • Walikota Pekanbaru Launching Bus Vaksin Keliling   ●   
  • Membanggakan, Inilah Capaian Firdaus-Ayat Satu Dekade Memimpin Kota Pekanbaru   ●   
  • Gandeng UNRI, Polda Riau Dorong Percepatan Herd Immunity Kampus   ●   
  • Desa Binaan Diterpa Bencana Banjir, TLCI #2 Riau Droping Bansos dan Gerakkan Perekonomian Warga   ●   
  • 41 Personel Berprestasi Mendapatkan Penghargaan Kapolda Riau   ●   
Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan
Selasa 02 Februari 2021, 21:31 WIB
Ist

PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menerima kunjungan silaturahmi dari Pangdam I Bukit Barisan di Markas Komando Polda Riau jalan Pattimura no 13 Kota Pekanbaru, Selasa tadi sore (02/02/2021)

Dalam kunjungan silaturahmi ini Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, Danrem 031/WB Brigjen M Syech Ismed SE M.Han.

Dalam kunjungan ini Kapolda Riau melakukan Pengalungan Bunga kepada Pangdam I BB saat menyambut di depan gerbang Markas Komando Polda Riau. Setelah menerima Hormat Jajar dari Personil Polda Riau, Pangdam I BB diajak masuk ke dalam ke Ruang Kerja Kapolda Riau.

Dalam bincang bincang penuh akrab ini Agung selaku Kapolda Riau mengatakan bahwa TNI/Polri tetap akan menjaga sinergitas. Oleh karena itu Agung ingin menunjukan bahwasannya TNI Pori bisa bekerja sama dalam semua kegiatan. Polri bersama TNI harus tetap menjadi satu demi warga masyarakat. "Indikator yang menjadikan TNI Polri tetap bersama adalah rakyat" Ujar Agung.

Dalam paparannya Agung mengatakan bahwa TNI Polri diharapakan maju bersama dalam setiap kegiatan apapun. Ia berharap anggota TNI maupun Polri tidak lelah menghadapi covid dan Karhutla. Bersama Babinsa dan Bhabinkamtimbas dia rindu dan berharap ada masyarakat yang ikut serta dalam melalukan kegiatan karhutla dan covid19. Adanya Sinergi TNI/Polri menghasil yang terbaik dalam permasalah karhutla. "Kita harus bersama-sama  keluar dari bencana asap" Ujar Agung. Menurut Agung, Polda Riau mempunyai solusi yang permanen untuk masalah asap yang ada di Riau. Salah kunci keberhasilannya di Riau adalah melihat langit biru. Lalu menyelesaikan masalah covid dengan kebersamaan TNI/Polri. TNI Polri juga harus melalukan langkah kongkrit untuk masalah covid19 yang terjadi pada saat ini, ujarnya

Dalam penutupnya Agung tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk Panglima yang sudah hadir di Markas Polda Riau. Dan dia juga berharap apa yang kini sudah dikerjakan oleh TNI Polri dapat dirasakan secara langsung manfaatnya.

Usai sambutan Kapolda, Pangdam I BB juga memberikan sambutan dengan mengucapkan rasa terimakasihnya dan merasa tersanjung atas sambutan Kapolda Riau dan Wakapolda Riau kepadanya. Dia juga merasa sangat senang dan bahagia bisa datang Riau. "Ketika ada hal-hal yang dianggap bagus dianggap bahwa itu adalah bagusnya Panglima. Tapi ketika ada yang salah, dianggap salah staf stafnya. Sesungguhnya tidak begitu. Disini saya tau, Pak Dandrem sudah bekerja sangat keras untuk langit biru di Riau" Ujar Pangdam.

Dia berkata bahwa suatu anugerah langit biru ada di Riau. Karena sebelum ini langit di Riau itu selalu berasap. Ia juga menceritakan saat vicon yang selalu ditanya di Riau adalah karhutla, bukan objek wisata.

"Saya berterimaksih sudah terjalin sinergitas antara TNI Polri. Apa yg kita lakukan seperti main bola, maju sedikit off side, mundur sedikit salah. Mudah mudahan kita tidak ada teguran untuk kedepannya" Ujar Pangdam.

Pangdam juga memohon maaf jika masih ada prajuritnya yang nakal dalam kesehariannya. Ia juga mengatakan bahwa sering mampir ke Brimob, ke Polres untuk mengakrabkan antar anggota demi sinergritas TNI Polri. Ia juga mengatakan bahwa sampai saat ini bahaya covid masih ada. Akibat masalah covid semua yg kita alami terdampak ke kita semua.

Ia juga memberikan motivasi agar anggota TNI Polri tetap semangat melakukan kampanye Prokes karena masalah covid bukan otomatis selesai setelah ada vaksin.

Diakhir sesinya Pangdam berpesan "TNI  Polri harus tetap melakukan simbiosis mitualisme yang saling menguntungkan demi bangsa dan negara" Ujar Pangdam sambil menutup pembicaraan.

Usai acara silaturahmi, Pangdam dan rombongan pamit sebelum maghrib menjelang dan kembali ke penginapannya.(rilis)




Editor :
Kategori : Pro Riau
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Kamis 26 Agustus 2021
Begini Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Pedulilindungi.id

Selasa 17 Agustus 2021
Vaksin Kemerdekaan Polda Riau Jangkau Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak Inhu

Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Jumat 09 Oktober 2020
Apresiasi Doni Monardo Pada Upaya Pengendalian COVID-19 di Sulawe

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top