Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Holywings Semarang Tutup, Satpol PP: Inisiatif Manajemen   ●   
  • Penyaluran BBM Subsidi Tepat Sasaran dengan MyPertamina, Riau Mulai Awal September   ●   
  • Silaturahmi dengan Wartawan Mitra FPK Riau, Fachri Yasin: Peran Media sangat Penting Sebarkan Informasi   ●   
  • Dialog FPK Gubri FPK dan Paguyuban, Wagubri Sebut FPK Rumah Besar Paguyuban   ●   
  • Sambut Bulan Dzulhijjah, Ini 5 Amalan yang Sangat Dianjurkan   ●   
Hadir di Taluk Kuantan, Rotte Gelar Program Diskon dan Bakti Sosial
Senin 21 Desember 2020, 11:36 WIB
ist

KUANSING - Rotte Bakery kini resmi hadir di Taluk Kuantan, tepatnya di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kota Kuantan Singingi. Dalam grand opening sekaligus bakti sosial yang berlangsung pada, Kamis (17/12/2020) lalu, ratusan pengunjung datang sembari menikmati aneka bakery pilihan khas Rotte Bakery.

Seperti diketahui Rotte Bakery merupakan gerai yang menyediakan beragam menu bakery bercita rasa khas dan berbeda. Konsep outletnya dibentuk sebagai one stop shopping bakery, satu toko berbagai macam variasi produk.

Dalam upayanya untuk lebih dekat kepada konsumen, khususnya warga di kota yang berjuluk 'Kota Pacu Jalur' itu, Rotte Bakery Taluk Kuantan mengadakan spesial promo. Yakni, konsumen yang berbelanja aneka bakery di toko akan mendapatkan diskon khusus beli 1 gratis 1. Dan berikutnya, program diskon beli 2 gratis 1. Promo ini berlaku untuk semua item produk bakery di toko.

Di tempat sama, sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya, Rotte melalui Rotte Foundation (Yayasan Rotte Indonesia Mulia) yang menjadi lokomotif dalam Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan, menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat.

Aksi peduli sesama kali ini, Rotte kembali menyalurkan sembako gratis untuk warga kurang mampu dan dhuafa. "Kegiatan sosial ini dilaksanakan bersempena dengan grand opening Rotte Teluk Kuantan. Di samping itu, berbagi sembako juga sudah menjadi salahsatu agenda rutin dari Program Kemanusiaan Rotte Foundation," ujar Manager Operasional Rotte Foundation, Edy Siswoyo.

"Dengan hadirnya Rotte Bakery di Teluk Kuantan, tentunya kian mendekatkan Rotte dengan konsumen atau masyarakat, khususnya kebutuhan warga akan roti jadi lebih mudah terpenuhi, karena ada di dekat tinggal mereka. Sesuai dengan tagline Rotte, Ada di Semua Suasana," pungkas Edy, sembari menambahkan, karena masih kondisi pandemi, maka Rotte tetap mengacu dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Salah seorang pengunjung, Lia (27) yang sehari-harinya bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi di Kuantan Singingi, mengaku senang dengan hadirnya Rotte Bakery di Taluk Kuantan. Karena, selama ini, ia hanya bisa memboyong produk Rotte Bakery jika bertugas ataupun bertandang ke Kota Bertuah, Pekanbaru.

"Saya sangat suka dengan Rotte Bakery, khususnya yang rasa keju. Enak banget. Sebelumnya kan beli kalo ke Pekanbaru ya. Sekarang sudah hadir di Taluk Kuantan, alhamdulillah banget. Moga ke depan Rotte Bakery makin banyak varian-nya," ungkap gadis berkerudung itu ceria, sembari menenteng aneka jenis produk Rotte usai memanfaatkan Program Diskon yang tengah dilakukan Rotte Bakery.

Sementara itu, Nita (48), yang kesehariannya merupakan ibu rumah tangga, sementara sang suami bekerja sebagai buruh, tak mampu menyembunyikan rasa syukur dan terharu, saat dirinya menjadi salahsatu penerima bantuan paket sembako Rotte Foundation bersama beberapa warga lainnya.

"Alhamdulillah, dan terima kasih Rotte. Semoga Rotte tambah oke, dan Rotte lebih banyak lagi berbagi," ujarnya bergetar.

Turut hadir dalam acara ini Direktur Operasional Mardhika Wirahadi, General Affair Johansyah, Pengurus Yayasan Ray Hughes, Manager Operasional Edy Siswoyo, Manager Program Chandra Wijaya, Rotteam, Mitra, Ketua RT Syafriadi BS beserta warga sekitar. (rilis)




Editor :
Kategori : Ekbis
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top