Minggu, 25 Oktober 2020

Breaking News

  • FPK Riau Sampaikan Pernyataan Sikap Terkait UU Cipataker   ●   
  • FPK Riau Sampaikan 7 Pernyataan Sikap Terkai UU Cipataker   ●   
  • Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan   ●   
  • FKPMR Apresiasi Kapolda Riau Cepat Tanggap Terhadap Pernyataan Sikap Forum Terkait Demo   ●   
  • Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan   ●   
Pop Academi Indosiar Siapkan Talent Industri Musik Tanah Air
Sabtu 03 Oktober 2020, 09:08 WIB
Pop Academy Indosiar Diwarnai Musisi Papan Atas

katariau.com,Jakarta-Sukses dengan Liga Dangdut Indonesia 2020 (LIDA), Indosiar kembali mempersembahakan talent search bertajuk 'Pop Academy'sebuah ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia. Pop Academy akan hadir mulai Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pukul 21.00 WIB.

Talent search yang dibuka dengan episode Final Audition, akan menyaring 120 peserta menjadi 40 orang Academia. Pertarungan sengit kompetisi ini akan resmi berlangsung mulai Senin, 12 Oktober 2020 lewat babak Pop Academy Top 40.


Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan Pop Academy menjadi bukti nyata Indosiar tiada henti hadirkan berbagai terobosan di setiap program yang ditayangkan, bahkan di tengah pandemic saat ini. Proses audisi yang digelar online, hanya satu dari sekian banyak tantangan yang akan dihadapi seperti bagaimana mengemas sebuah program music menjadi tontonan meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena situasi yang sangat dinamis ini, tidak berlebihan bila nantinya lahir lebih dari satu Superstar dari Pop Academy”, tegas Harsiwi dalam jumpa pers yang digelar secara virtual ini.

Untuk melahirkan sosok seorang superstar dari Pop Academy, sejumlah musisi papan atas tanah air, hadir sebagai Dewan Juri. Diantaranya, Ariel ‘NOAH’, Armand Maulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji, Rizky Febian dan Soimah. Bahkan penyanyi tanah air yang telah menorah kan prestasi berskala Internasional,Agnez Mo juga akan menilai langsung para Academia di Grand Final Concert dan Result Show Concert Pop Academy.

Para Dewan Juri ini nantinya akan menilai, memberi masukan dan arahan atas penampilan Academia untuk bisa tampil berkembang lebih baiklagi.

Peserta Pop Academi, tidak saja diarahkan oleh para juri agar menghasilkan kualitas vokal yang baik, tapi juga harus tampil prima dengan busakan lewat Fashion Guru yang telah malang melintang di bidang fashion tanah air hingga Internasional, seperti Carend Delano, Maya Ratih dan Diana Putri untuk menilai dan memberikan masukan atas busana yang dikenakan oleh para Academia.

Tak main-main para Fashion Guru yang terlibat dalam Pop Academy kali ini adalah langganan para artis Hollywood seperti Ariana Grande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Carrie Underwood.

Sebelumnya Pop Academy telah melangsungkan audisi secara online. Para peserta terpilih kemudian kembali mengikuti Online Audition yang disiarkan melalui Live Streaming di aplikasi Vidio setiap Sabtu dan Minggu pada bulan Agustus lalu.

Seluruh penampilan peserta dinilai langsung Dewan Juri, di antaranya Melly Goeslaw, Giring Ganesha dan Pinkan Mambo. Dari Online Audition tersebut, akhirnya terpilih 120 peserta yang mendapatkan Pop Card untuk melanjutkan perjuangannya di Final Audition di Jakarta.

Nantinya pada babak Final Audition akan ditayangkan On Air di Indosiar, para juri akan memilih dan menentukan 40 Academia yang berhak tampil berkompetisi pada Pop Academy Top 40.

 

(Ismail/ Priyatna)




Editor : dpriyatna
Kategori : Lifestyle
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Jumat 09 Oktober 2020
Apresiasi Doni Monardo Pada Upaya Pengendalian COVID-19 di Sulawe

Selasa 06 Oktober 2020
Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci Gelar Meet And Greet Dengan Fans di Surabaya

Sabtu 03 Oktober 2020
Pop Academi Indosiar Siapkan Talent Industri Musik Tanah Air

Sabtu 03 Oktober 2020
Musisi dan Pesinetron Ini Jadi Distributor Kecantikan, Kesehatan

Sabtu 03 Oktober 2020
Ketua Baznas Ajak Masyarakat Lestarikan Batik Perajin

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top