Minggu, 25 Oktober 2020

Breaking News

  • FPK Riau Sampaikan Pernyataan Sikap Terkait UU Cipataker   ●   
  • FPK Riau Sampaikan 7 Pernyataan Sikap Terkai UU Cipataker   ●   
  • Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan   ●   
  • FKPMR Apresiasi Kapolda Riau Cepat Tanggap Terhadap Pernyataan Sikap Forum Terkait Demo   ●   
  • Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan   ●   
Musisi dan Pesinetron Ini Jadi Distributor Kecantikan, Kesehatan
Sabtu 03 Oktober 2020, 09:01 WIB
Ageng Kiwi Kenalkan Produk Kecantikan

katariau.com,Jakarta-Pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19, justru membuat penyanyi multi talenta Ageng Kiwi, menjadi lebih kreatif. Ageng Kiwi, kini menjadi distributor produk kesehatan dan kecantikan, dengan brand Deethree Beautycare. Maka sejak itu Ageng giat memasarkan produk kecantikan, kosmetik, dan perawatan diri.

Ditengah pandemi covid-19, Ageng Kiwi berupaya berfikir positif dan menjadi kreatif. Penyanyi f tawaerdan pemain sinetron, menanggapi positif tawaran rekannya untuk menjadi distributor untuk memasarkan produk kesehatan, kecantikan, dan perawatan dari Deethree Beautycare.

“Dapat tawaran menarik dari sahabat saya. Namanya mbak Dee, Owner Deethree Beautycare dari Yogyakarta. Saya ditunjuk sebagai distributor untuk memasarkan produk kesehatan, kecantikan, dan perawatan dari Deethree Beautycare ini,” ujar Ageng, sambil menunjukkan produk Hand Moisturizer Gel, dari Deethree Beautycare.

Saat pandemic covid-19 seperti saat ini, kata Ageng, pentingnya senantiasa menggunakan Hand Moisturizer Gel, untuk menangkal virus. Hand Moisturizer Gel adalah cairan pembersih yang digunakan sebagai alternatif mencuci tangan. Produk ini fleksibel dibawa bepergian dalam kemasan botol mini.

Hand Moisturizer Gel sekaligus menjawab tentang banyaknya keluhan pengguna hand sanitizer yang bikin kulit tangan kering. Namun kata Ageng, konsumen tidak perlu khawatir karena Hand Moisturizer dari Deethree Beautycare ini kandungan alkoholnya mencapai 70%.

“Produk ini dipercaya lebih efektif membunuh kuman dan mikroorganisme berbahaya di tangan, termasuk pencegahan virus Corona. Sekaligus melembabkan dan melembutkan kulit tangan. Tangan jadi terasa lebih halus, bersih, dan tentunya membuat kita merasa nyaman saat beraktivitas,” terang aktor sinetron dan film layar lebar ini.

Selain Hand Moisturizer Gel, Deethree Beautycare juga memproduksi produk kesehatan, untuk kecantikan, dan perawatan tubuh, baik untuk wanita maupun pria. Produk skincare dengan bahan berkualitas alami, aman untuk kulit, memutihkan, dan mencerahkan kulit kusam.

“Collagen dipakainya enak harum. Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. Mengangkat sel kulit mati. Mengencangkan dan mengenyalkan kulit. Saya merasa baru pakai produk sebagus ini. Untuk memasarkan dan menggunakan produk ini sahabat-sahabatku sesama artis, antara lain, Barbie Kumalasari, Tessa Kaunang, dan Della Puspita, mereka support aku luar biasa,” ujar Ageng.

Ageng juga mengaitkan bisnis ini dengan kegiatan sosialnya. Antara lain memproyeksikan sebagian hasil usahanya untuk kegiatan charity melalui Sanggar Humaniora, dan Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati (KASIH).

“Sudah menjadi komitmen pribadi, lewat bisnis ini saya akan bikin kegiatan sosial. Ngasih bantuan buat warga miskin, anak yatim, pendidikan keterampilan dan kewirausahaan, pendidikan kebangsaan, dan ajang kreasi lainnya,” kata Ageng.

Sebagai musisi Ageng saat ini juga tengah sibuk rekaman sejumlah lagu baru dan proses persiapan pembuatan video klip untuk artis penyanyi pendatang baru.

“Untuk proses rekaman enggak ribet dengan berbagai protokoler kesehatan covid-19, karena semua fasilitas rekaman menggunakan studio milik pribadi di rumah. Bener-bener preparing nanti pas shooting klipnya, karena sebagian lokasi shooting kita akan menggunakan sett eksterior,” pungkasnya.




Editor : dudung
Kategori : Nusantara
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Jumat 09 Oktober 2020
Apresiasi Doni Monardo Pada Upaya Pengendalian COVID-19 di Sulawe

Selasa 06 Oktober 2020
Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci Gelar Meet And Greet Dengan Fans di Surabaya

Sabtu 03 Oktober 2020
Pop Academi Indosiar Siapkan Talent Industri Musik Tanah Air

Sabtu 03 Oktober 2020
Musisi dan Pesinetron Ini Jadi Distributor Kecantikan, Kesehatan

Sabtu 03 Oktober 2020
Ketua Baznas Ajak Masyarakat Lestarikan Batik Perajin

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top