Kamis, 13 Agustus 2020

Breaking News

  • Bawaslu Riau Temukan 51.520 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat Masuk Dalam Daftar Pemilih.   ●   
  • Chevron dan Unilak Berdayakan Masyarakat Ubah Sampah Jadi Rupiah   ●   
  • CPI dan Unilak Berdayakan Masyarakat Ubah Sampah Jadi Rupiah   ●   
  • Bambang Ajak Mahasiswa UMRI Ikuti Protokol Covid 19   ●   
  • Bambang Ajak Mahasiswa UMRI Ikuti Protokol Covid 19   ●   
Eazy Demo Zeelandia, Chef Zainal Siap Beri Kejutan
Senin 22 Juli 2019, 17:14 WIB
Chef Zainal, Area Suvervisor Sumbagteng Zeelandia Yudi dan Founder DCC, Desi foto bersama saat persiapan Eazy Demo Zeelandia, Senin (22/7/2019)
PEKANBARU-Delisaptinie Cooking Course (DCC) kembali menggebrak. Kali ini bekerjasama dengan Zeelandia, lembaga kursus kue dan masakan ini menggelar Eazy Demo. Tak tanggung-tanggung,demo kuliner itu akan menghadirkan pakar kuliner asal Medan yakni Chef Zainal Wahyudi.

Eazy demo sendiri akan dilaksanakan Kamis, 25 Juli 2019 yang dimulai pukul
09.00 WIB hingga selesai. Demo dilaksanakan di DCC, Gerai Riau Bersama lantai 2 Jalan HR Soebrantas Pekanbaru yakni di depan gerbang Universitas Riau Panam persis disebelah Mona Plaza Hotel Pekanbaru.

Chef Zainal Wakyudi saat persiapan di DCC, Senin, (22/7/2019) mengatakan, siap memberi kejutan kepada member DCC. Empat jenis kue siap diajarkan kepada peserta, di antaranya Pineapple Torte,Banana Nougat Crunchy Roll dan Coconut Raisi Cookies.

"Eazy demo Zeelandia Konsepnya adalah saling berbagi ilmu dengan ibu-ibu yang kreatif dan penuh inovasi. Kita tidak hanya mengajarkan membuat kue saja, tapi juga mendorong ibu-ibu agar melihat ini sebagai peluang, sehingga bisa dibisniskan untuk menambah ekonomi keluarga," katanya.

Lebih jauh Chef Zainal mengatakan salah satu kejutan yang akan diberikan adalah peserta dipaparkan tentang resep-resep serta tips dan trick bisnis kuliner. "Banyak lagi kejutan yang lain, kita tunggu aja Kamis," katanya.

Senada dengan itu Area Suvervisor Sumbagteg Zeelandia Indonesia, Yudi Saputra menambahkan, dipersiapkannya acara Eazy Demo Zeelandia sejak dini membuktikan kepedulian Zeelandia kepada peserta. Dia berharap semua peserta mengikuti acara dari awa sampai akhir."Banyak manfaat mengikuti Eazy Demo Zeelandia. "Dapat ilmu dan banyak hadiahnya," katanya.

Sementara Founder DCC Pekanbaru, Desi Hurianti menyampaikan, untuk Eazy Demo Zeelandia, peserta dibatasi 35 orang. Masing-masing peserta membeli tiket seharga Rp100 Ribu."Dengan membeli tiket Rp100 ribu sudah bisa ikut jadi peserta dengan sejumlah bonus lainnya, di antaranya makan siang, icip-icip, bingkisan dan silahturahmi dengan sesama pecinta kuliner," katanya.

Desi Hurianti menambahkan,untuk Eazy Demo Zeelandia Kamis mendatang, jauh-jauh hari semua tiket sudah terjual habis. "Jadi pendaftaran sudah kita tutup dan bagi yang masih berminat bisa ikut peda Eazy Demo Zeelandia selanjutnya," katanya.

Selain itu Desi Hurianti mengatakan memilih bekerjasama dengan Zeelandia karena Zeelandia adalah sebuah perusahaan Food Industry bahan-bahan kue (Bakery Ingredients) dan premix kue yang berkelas internasional. Produknya sudah mendapar sertifikat halal dari MUI dan dipasarkan pada Bakery, Hotel, Restoran, Cafe dan Industry roti terkemuka.

"Khusus untuk warga Panam dan sekitarnya bisa mendapatkan produk-produk Zeelandia di Gerai Riau Bersama. Insya Allah membuat kue dan roti akan lebih mudah,"katanya berpromosi.(si)



Editor :
Kategori : Kuliner
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Kamis 13 Agustus 2020
Chevron dan Unilak Berdayakan Masyarakat Ubah Sampah Jadi Rupiah

Selasa 11 Agustus 2020
FPK Laporkan Kegiatan Kepada Wakil Gubernur Riau

Senin 10 Agustus 2020
Pelarian Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis Muhammad berakhir sudah

Senin 10 Agustus 2020
Harga Emas Masih Terus Cetak Rekor, Pertimbangkan Ini Sebelum Beli

Sabtu 08 Agustus 2020
Gubri Apresiasi Program BPN untuk Riau, 16.372 Sertifikat Diserahkan

Senin 03 Agustus 2020
Sandiaga Uno dan Jaya Setiabudi Kupas UMKM di Webinar IKA FPUA Riau-Kepri

Senin 03 Agustus 2020
Wanti-wanti WHO soal Durasi Panjang Pandemi Corona

Selasa 28 Juli 2020
Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama Darat, Udara dan Laut

Senin 27 Juli 2020
Peduli Pegiat Budaya, AHM Salurkan Bantuan Hadapi Pandemi

Selasa 21 Juli 2020
Kadis Perindagkop UKM Riau Dukung Webinar UMKM IKA-FPUA Riau Kepri

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top