Jumat, 23 Oktober 2020

Breaking News

  • FPK Riau Sampaikan Pernyataan Sikap Terkait UU Cipataker   ●   
  • FPK Riau Sampaikan 7 Pernyataan Sikap Terkai UU Cipataker   ●   
  • Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan   ●   
  • FKPMR Apresiasi Kapolda Riau Cepat Tanggap Terhadap Pernyataan Sikap Forum Terkait Demo   ●   
  • Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan   ●   
Eazy Demo Zeelandia, Chef Zainal Siap Beri Kejutan
Senin 22 Juli 2019, 17:14 WIB
Chef Zainal, Area Suvervisor Sumbagteng Zeelandia Yudi dan Founder DCC, Desi foto bersama saat persiapan Eazy Demo Zeelandia, Senin (22/7/2019)
PEKANBARU-Delisaptinie Cooking Course (DCC) kembali menggebrak. Kali ini bekerjasama dengan Zeelandia, lembaga kursus kue dan masakan ini menggelar Eazy Demo. Tak tanggung-tanggung,demo kuliner itu akan menghadirkan pakar kuliner asal Medan yakni Chef Zainal Wahyudi.

Eazy demo sendiri akan dilaksanakan Kamis, 25 Juli 2019 yang dimulai pukul
09.00 WIB hingga selesai. Demo dilaksanakan di DCC, Gerai Riau Bersama lantai 2 Jalan HR Soebrantas Pekanbaru yakni di depan gerbang Universitas Riau Panam persis disebelah Mona Plaza Hotel Pekanbaru.

Chef Zainal Wakyudi saat persiapan di DCC, Senin, (22/7/2019) mengatakan, siap memberi kejutan kepada member DCC. Empat jenis kue siap diajarkan kepada peserta, di antaranya Pineapple Torte,Banana Nougat Crunchy Roll dan Coconut Raisi Cookies.

"Eazy demo Zeelandia Konsepnya adalah saling berbagi ilmu dengan ibu-ibu yang kreatif dan penuh inovasi. Kita tidak hanya mengajarkan membuat kue saja, tapi juga mendorong ibu-ibu agar melihat ini sebagai peluang, sehingga bisa dibisniskan untuk menambah ekonomi keluarga," katanya.

Lebih jauh Chef Zainal mengatakan salah satu kejutan yang akan diberikan adalah peserta dipaparkan tentang resep-resep serta tips dan trick bisnis kuliner. "Banyak lagi kejutan yang lain, kita tunggu aja Kamis," katanya.

Senada dengan itu Area Suvervisor Sumbagteg Zeelandia Indonesia, Yudi Saputra menambahkan, dipersiapkannya acara Eazy Demo Zeelandia sejak dini membuktikan kepedulian Zeelandia kepada peserta. Dia berharap semua peserta mengikuti acara dari awa sampai akhir."Banyak manfaat mengikuti Eazy Demo Zeelandia. "Dapat ilmu dan banyak hadiahnya," katanya.

Sementara Founder DCC Pekanbaru, Desi Hurianti menyampaikan, untuk Eazy Demo Zeelandia, peserta dibatasi 35 orang. Masing-masing peserta membeli tiket seharga Rp100 Ribu."Dengan membeli tiket Rp100 ribu sudah bisa ikut jadi peserta dengan sejumlah bonus lainnya, di antaranya makan siang, icip-icip, bingkisan dan silahturahmi dengan sesama pecinta kuliner," katanya.

Desi Hurianti menambahkan,untuk Eazy Demo Zeelandia Kamis mendatang, jauh-jauh hari semua tiket sudah terjual habis. "Jadi pendaftaran sudah kita tutup dan bagi yang masih berminat bisa ikut peda Eazy Demo Zeelandia selanjutnya," katanya.

Selain itu Desi Hurianti mengatakan memilih bekerjasama dengan Zeelandia karena Zeelandia adalah sebuah perusahaan Food Industry bahan-bahan kue (Bakery Ingredients) dan premix kue yang berkelas internasional. Produknya sudah mendapar sertifikat halal dari MUI dan dipasarkan pada Bakery, Hotel, Restoran, Cafe dan Industry roti terkemuka.

"Khusus untuk warga Panam dan sekitarnya bisa mendapatkan produk-produk Zeelandia di Gerai Riau Bersama. Insya Allah membuat kue dan roti akan lebih mudah,"katanya berpromosi.(si)



Editor :
Kategori : Kuliner
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Jumat 09 Oktober 2020
Apresiasi Doni Monardo Pada Upaya Pengendalian COVID-19 di Sulawe

Selasa 06 Oktober 2020
Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci Gelar Meet And Greet Dengan Fans di Surabaya

Sabtu 03 Oktober 2020
Pop Academi Indosiar Siapkan Talent Industri Musik Tanah Air

Sabtu 03 Oktober 2020
Musisi dan Pesinetron Ini Jadi Distributor Kecantikan, Kesehatan

Sabtu 03 Oktober 2020
Ketua Baznas Ajak Masyarakat Lestarikan Batik Perajin

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top