Selasa, 24 November 2020

Breaking News

  • FPK Riau Sampaikan Pernyataan Sikap Terkait UU Cipataker   ●   
  • FPK Riau Sampaikan 7 Pernyataan Sikap Terkai UU Cipataker   ●   
  • Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan   ●   
  • FKPMR Apresiasi Kapolda Riau Cepat Tanggap Terhadap Pernyataan Sikap Forum Terkait Demo   ●   
  • Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan   ●   
Yuk Lebaran di Ancol Taman Impian Dengan Wahana Baru Bernuansa Air
Minggu 26 Mei 2019, 09:30 WIB

Katariau.com,Jakarta- Asyik, sebentar lagi libur lebaran.  Semua kan tahu, berwisata ketika libur lebaran menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh setiap keluarga. Apalagi menikmati atraksi seru seperti bermain air, berinteraksi dengan biota lucu atau pun menyaksikan keganasan ikan piranha memangsa makanannya. Sungguh mengasikan.

Untuk menyambutnya, Ancol Taman Impian menyediakan semua atraksi seru di atas. Ini rangkumannya.

*MULTISTRUCTURE, WAHANA SELUNCURAN AIR TERBESAR*
Atlantis menghadirkan wahana baru Multistructure dengan  8 sensasi yg berbeda didalam satu wahana. Wahana yang khusus di datangkan dari eropa ini akan menjadi salah satu wahana favorit bagi keluarga karena selain banyak atraksi, wahana ini memiliki 8 seluncur (slide) dengan ketinggian yang berbeda-beda.
 Dengan luas area 1.000 m2 wahana ini memiliki tinggi 13 meter, sehinga cocok untuk segala usia  Karena dilengkapi dengan 8 seluncur dengan sensasi yang berbeda, maka wahana baru ini dapat dikatakan sebagai wahana air yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.  Wahana tersebut akan dapat dinikmati mulai dari libur Lebaran ini di Atlantis Water Adventures.

*MEET THE PENGUIN, CINEMA 5D DAN KOLAM INTERAKTIF*
Ocean Dream Samudra juga akan menghadirkan beberapa wahana seru untuk keluarga dan anak-anak. Penguin Humboldt yang lucu dan menggemaskan akan menyapa pengunjung wahana edukasi di Penguin Kingdom.
Wahana seluas 270 m2 ini menjadi rumah baru bagi 11 ekor dan menjadi salah satu edutainment mengenal lebih dekat jenis penguin sub tropis. Selain penguin, di dalam Penguin Kingdom juga akan ada  kolam ingteraktif atau touchpool berisikan biota laut.

Apabila pengunjung samudra pernah merasakan wahana Cinema 4D, maka tahun ini Samudra mengoptimalkan wahana tersebut menjadi Cinema 5D. Hal yang membedakan antara cinema 4D dengan 5D adalah pada cinema 5D penonton tidak hanya bisa mendapatkan sensasi menonton dengan kursi yang bergerak mengikuti film, namun juga akan ada tambahan sensasi getar, tiupan angin, penggelitik kaki, cipratan air dan juga ketukan. Tentu wahana baru ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan wahana sebelumnya.

Selain itu ada pula sejumlah wahana baru yang melengkapi Samudra, yaitu Karausel (merry go around) dengan dekorasi biota-biota laut dan mamalia laut yang super lucu, kolam interaktif (touch pool) dengan sensasi sentuhan biota laut serta wahana aneka satwa mamalia laut seperti lumba-lumba dan singa laut.

*FEEDING SHOW : BEWARE PIRANHA!*
Sea World Ancol akan menyuguhkan pengalaman seru dan menegangkan yaitu Piranha Feeding Show. Jumlah ikannya pun ditambahkan, jika sebelumnya terdapat ratusan ikan piranha, kali ini di aquarium silinder besar akan diisi oleh ribuan ikan piranha. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung kecepatan piranha menghabiskan makanannya. Piranha Feeding Show ini dapat disaksikan setiap hari pada pukul 12.45 WIB.

"Inovasi ini kami persembahkan bagi pengunjung setia ancol khususnya Atlantis, Samudra dan Sea World yang siap dinikmati pada pekan libur lebaran tahun ini," ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol.

Proyek pembangunan wahana baru tersebut telah dilakukan sejak akhir tahun 2018 dan kini progressnya telah memasuki tahap 95% dan ditargetkan liburan pertengahan tahun ini sudah dibuka. Hadirnya wahana baru tentunya akan memberikan pengalaman berbeda dan seru kepada seluruh pengunjung. Terlebih saat liburan beberapa unit rekreasi tidak mengalami kenaikan harga tiket, jadi bisa seru-seruan bareng keluarga dah sahabat. (Ismail)




Editor : dudung
Kategori : Travelling
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Jumat 09 Oktober 2020
Apresiasi Doni Monardo Pada Upaya Pengendalian COVID-19 di Sulawe

Selasa 06 Oktober 2020
Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci Gelar Meet And Greet Dengan Fans di Surabaya

Sabtu 03 Oktober 2020
Pop Academi Indosiar Siapkan Talent Industri Musik Tanah Air

Sabtu 03 Oktober 2020
Musisi dan Pesinetron Ini Jadi Distributor Kecantikan, Kesehatan

Sabtu 03 Oktober 2020
Ketua Baznas Ajak Masyarakat Lestarikan Batik Perajin

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top