Kamis, 25 Februari 2021

Breaking News

  • Milad ke-4, DCC Buka Cabang kedua di Harapan Raya   ●   
  • Persiapan Kopdar DCC-CCD, Panitia Audensi dengan Kadisperindagkop UKM Riau   ●   
  • Kapolda Riau Terima Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan   ●   
  • Panitia dan Peserta Seleksi Polisi Tandatangani Pakta Integritas Dihadapan Kapolda Riau   ●   
  • Rumah Zakat Raih Penghargaan Lembaga Filantropi Terinovatif Versi Anugerah Syariah Republika 2020   ●   
Lipstick Challenge, Game Paling Menantang di Bulan Ini
Minggu 12 Mei 2019, 21:00 WIB

Jakarta-Lipstick Challenge salahsatu keluaran game Hago, akan menjadi game yang populer di bulan ini. Game Lipstick Challenge adalah game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.


Hago salahsatu game yang kini sedang tren, meluncurkan game terbarunya, 'Lipstick Challenge'. Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena akan menantang penggunanya mendapatkan hadiah smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan hadiah lainnya berupa branded lipstick intersional dari Mac dan Makeover.

Valen, Country Manager Hago Indonesia, mengatakan Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 – 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor.  Menurutnya, ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi pemain akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini," ujar Valen di Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Valen menjelaskan cara memainkan game Lipstick Challenge ini, bahwa untuk pengguna Hago, pemain dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

Lipstick Challenge ini sendiri adalah game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika lulus pada tiga level, ia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang dipilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi belum berhasil memenangkan permainan? Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan. Pemain bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago.

"Pengguna Hago dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang diundang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa didapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah. Jadi pilih hadiahmu dan mainkan tantangan Hago Lipstick Challenge ini bersama dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia," tutup Valen. dudung




Editor : dudung
Kategori : IPTEK
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Jumat 09 Oktober 2020
Apresiasi Doni Monardo Pada Upaya Pengendalian COVID-19 di Sulawe

Selasa 06 Oktober 2020
Pemain Sinetron Cinta Tapi Benci Gelar Meet And Greet Dengan Fans di Surabaya

Sabtu 03 Oktober 2020
Pop Academi Indosiar Siapkan Talent Industri Musik Tanah Air

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top