Selasa, 27 September 2022

Breaking News

  • Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat   ●   
  • Kemenkumham Riau Siap Fasilitasi Tuntutan Pengungsi Afganistan   ●   
  • Gubri Syamsuar Bertemu Syekh Ariful Bahri dan Mahasiswa Riau di Madinah   ●   
  • BLT Gaji Atau BSU Tahap 3 Cair Hari Ini, Buruan Cek Rekening!   ●   
  • Pemko Pekanbaru Harap Bantuan APBN Bangun Pasar Cik Puan   ●   
Lipstick Challenge, Game Paling Menantang di Bulan Ini
Minggu 12 Mei 2019, 21:00 WIB

Jakarta-Lipstick Challenge salahsatu keluaran game Hago, akan menjadi game yang populer di bulan ini. Game Lipstick Challenge adalah game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya.


Hago salahsatu game yang kini sedang tren, meluncurkan game terbarunya, 'Lipstick Challenge'. Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena akan menantang penggunanya mendapatkan hadiah smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan hadiah lainnya berupa branded lipstick intersional dari Mac dan Makeover.

Valen, Country Manager Hago Indonesia, mengatakan Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 – 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor.  Menurutnya, ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi pemain akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini," ujar Valen di Jakarta, Minggu (12/5/2019).

Valen menjelaskan cara memainkan game Lipstick Challenge ini, bahwa untuk pengguna Hago, pemain dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

Lipstick Challenge ini sendiri adalah game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, pemain akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, pemain dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika lulus pada tiga level, ia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang dipilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi belum berhasil memenangkan permainan? Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan. Pemain bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago.

"Pengguna Hago dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang diundang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa didapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah. Jadi pilih hadiahmu dan mainkan tantangan Hago Lipstick Challenge ini bersama dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia," tutup Valen. dudung




Editor : dudung
Kategori : IPTEK
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 
Berita Pilihan
Sabtu 27 Agustus 2022
PWI Larang 20 Ribu Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Sabtu 12 Februari 2022
HPN 2022, Jangan Ada Lagi Kriminalisasi Terhadap Pers

Jumat 11 Februari 2022
Rakernas PHRI II, ini kata Epyardi Asda :"Kedepannya Sumatera Barat Lebih Baik Lagi Dalam Menggerakkan Sektor Pariwisata".

Kamis 10 Februari 2022
Pendampingan ADM Penyelenggaraan Keuangan Desa oleh Tim Monev Kabupaten Solok

Rabu 09 Februari 2022
MOI Solok Resmi Mendaftar Kekesbangpol Kabupaten Solok, Yasri Irva :"MOI Siap Kawal Pemerintah".

Rabu 09 Februari 2022
Masalah Natuna, Alirman Sori : "Perkuat Keamanan Perbatasan Laut"

Rabu 09 Februari 2022
Dua Hari Lagi Shalat Jum'at Perdana di Masjid Asam Jao, Almito S.Pt : Mari Kita Ramaikan

Senin 07 Februari 2022
JUSUF RIZAL: KSPSI PERLU MELAKUKAN REENGINERING ORGANISASI HADAPI PERUBAHAN

Sabtu 05 Februari 2022
Masjid Ikhlas Asam Jao diresmikan, Gubernur Sumbar :

Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top