Selasa, 30 November 2021

Breaking News

  • Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi   ●   
  • Dipimpin Kombes Retno Dwiyanti, Polda Riau Kirimkan 9 Delegasi Polwan pada Gelaran The 58th IAWP 2021   ●   
  • Sosialisasi Pembauran dan Kewirausahaan ke Sekolah, Siswa SMA Santa Maria dan SMA 1 Pekanbaru Antusias Sambut Tim FPK Riau   ●   
  • Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19   ●   
  • Sejumlah Nama Putra Tempatan Riau Mencuat Jelang Musorprov Koni Riau   ●   
Dua Pejabat Baru Polres Kepulauan Meranti Dilantik
Rabu 25 April 2018, 09:48 WIB

MERANTI - Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti, AKBP. La Ode Proyek, SH, memimpin pengambilan sumpah jabatan dan melantik dua pejabat baru jajaran Polres Kepulauan Meranti, di halaman Mapolres, Jalan Pembangunan 1, Selatpanjang, Selasa 24 April 2018.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Meranti, AKP Amir Husin, kepada wartawan mengungkapkan, dua pejabat baru yang diambil sumpahnya dan dilantik, yakni Kasat Reskrim, AKP. Yohanes Emanuel Bambang Dewanto, SH dan Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU. Herman Jalaluddin.

Pelantikan itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Riau, Nomor: KEP/256/IV/2018, tanggal 5 April 2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, yang disampaikan melalui Surat Telegram Nomor: ST/254/IV/2018, tanggal 9 April 2018.

AKP. Yohanes Emanuel Bambang Dewanto, SH, sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Riau, dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti menggantikan AKP. Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, yang menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Riau.

Sedangkan IPTU. Herman Jalaluddin, sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Kepulauan Meranti, dipercaya menjadi Kapolsek Tebing Tinggi, menggantikan AKP. Syafril, SH, yang sebelumnya telah ditarik menjadi Pama Pelayanan Markas Polda Riau dalam rangka periksa.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP. La Ode Proyek, SH, selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya mengungkapkan, mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran di dalam organisasi Polri, juga menghadapi dinamika perkembangan di Kepolisian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi di Polres Kepulauan Meranti, semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Kepulauan Meranti dapat disalurkan ke tempat yang baru nantinya," ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres Kepulauan Meranti mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang dipercayakan, juga berharap cepat menyesuaikan diri dan melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat lama.

"Jabatan kita saat ini merupakan amanah yang diberikan kepada kita dari Yang Maha Kuasa. Saya harap pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," pinta Kapolres.

Hadir mengikuti upacara itu, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan 200 personel jajaran Polres Kepulauan Meranti, serta Ibu-ibu Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti. (mcr)



Editor :
Kategori : Meranti
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Kamis 26 Agustus 2021
Begini Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Pedulilindungi.id

Selasa 17 Agustus 2021
Vaksin Kemerdekaan Polda Riau Jangkau Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak Inhu

Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top