Selasa, 30 November 2021

Breaking News

  • Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi   ●   
  • Dipimpin Kombes Retno Dwiyanti, Polda Riau Kirimkan 9 Delegasi Polwan pada Gelaran The 58th IAWP 2021   ●   
  • Sosialisasi Pembauran dan Kewirausahaan ke Sekolah, Siswa SMA Santa Maria dan SMA 1 Pekanbaru Antusias Sambut Tim FPK Riau   ●   
  • Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19   ●   
  • Sejumlah Nama Putra Tempatan Riau Mencuat Jelang Musorprov Koni Riau   ●   
Bupati Suparman Ingin Ciptakan Rohul Satu Peta
Kamis 12 Oktober 2017, 15:47 WIB

ROKAN HULU-Mengawali puncak Hari jadinya ke 18, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan upacara bersama di lapangan kantor bupati. Upacara berlangsung khikmad itu dipimpin langsung Bupati Suparman SSos MSi, Kamis (12/10/2017).

Tampak hadir juga, sejumlah tokoh penting seperti, mantan Gubernur Riau periode 1998-2013, H Saleh Djasid SH, tokoh masyarakat Riau, Drh Chaidir, tokoh masyarakat Rohul, EH Daulay, Damsir Ali, Syarifuddin NST, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Wakil Bupati H Sukiman, Sekda Rohul, Ir H Damri Harun MM, mantan Bupati Rohul 2 periode, Drs H Achmad MSi, sejumlah anggota DPRD Riau, segenap unsur Forkopimda, kepala dinas, badan dan kantor OPD Rohul, serta camat, lurah dan kepala desa se Rohul.

Bupati Rokan Hulu, H Suparman dalam amanatnya mengucapkan terima kasih, kepada pejuang pemekaran kabupaten, mantan bupati/wakil bupati Rohul yang telah banyak berkarya membangun daerah Rohul. Ia mengajak seluruh elemen bersatu padu membangun Rohul menuju Negeri Suluk Berpusaka nan Hijau.

"Mari kita isi momentum hari jadi Rohul ke 18 ini bersatu membangun daerah. Diusia ke 18 tahun, daerah membutuhkan semangat dan kesatuan. Saya ingin membuat yang terbaik buat Rohul,nsaya ingin kerjasama dengan semua elemen membangun daerah lebih baik untuk masa akan datang," kata mantan Ketua DPRD Riau ini.

Bupati Suparman menambahkan, dalam rangka mewujudkan pembangunan merata di wilayah Kabupaten Rohul. Ia berkomitmen membuat program Rohul satu peta sesuai yang dilaksanakan Pemerintah Pusat saat ini.

Menurut mantan Ketua KNPI ini, Rohul satu peta merupakan suatu program pembangunan yang terencana dan terintegrasi dalam satu komponen. Lewat program ini, akan memudahkan investor menanamkan modalnya di Rohul, karena dengan program ini bisa dilihat peluang apa saja yang bisa dilakukan.

"Dengan program Rohul satu peta ini memudahkan investor mengakses apa saja potensi yang dimiliki daerah. Dan apa yang boleh dan tidak boleh dibuat di daerah tersebut," terang suami Hj Oppy Afdayani ini.

Dalam pada itu, Bupati Suparman juga meminta kepala OPD bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat. Sesuai visi-misi Rohul membangun desa menata kota. Kami ingin desa yang ada mendapatkan haknya seperti, jalan hingga sandang dan pangan.

"Pemerintahan saat ini adalah estafet melanjutkan perjuangan pendiri dan pemimpin-pemimpin Rohul ini. Saya ingin semuanya membuat kerja nyata sesuai cita-cita masyarakat," pinta Suparman.(mcr)



Editor :
Kategori : Rokan Hulu
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Kamis 26 Agustus 2021
Begini Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Pedulilindungi.id

Selasa 17 Agustus 2021
Vaksin Kemerdekaan Polda Riau Jangkau Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak Inhu

Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top