Selasa, 30 November 2021

Breaking News

  • Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi   ●   
  • Dipimpin Kombes Retno Dwiyanti, Polda Riau Kirimkan 9 Delegasi Polwan pada Gelaran The 58th IAWP 2021   ●   
  • Sosialisasi Pembauran dan Kewirausahaan ke Sekolah, Siswa SMA Santa Maria dan SMA 1 Pekanbaru Antusias Sambut Tim FPK Riau   ●   
  • Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19   ●   
  • Sejumlah Nama Putra Tempatan Riau Mencuat Jelang Musorprov Koni Riau   ●   
KONI Rohul Pasang Target Masuk Lima Besar di Porprov Riau ke- XI
Rabu 06 September 2017, 08:46 WIB

PASIR PANGARAIAN - Saat ini, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sudah mengevaluasi Cabang Olahraga (Cabor) dan mempersiapkan para atlet yang akan diutus hadapi Porprov Riau ke- XI di Kabupaten Kampar, 25 Oktober 2017 mendatang.

Tentunya, para atlet yang diutus dari cabor yang dikuti di Porprov Riau ke-XI, mereka benar-benar berkualitas, memiliki mental juara serta mampu bertarung di lapangan untuk ukir prestasi terbaik serta mengharumkan nama baik daerah Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau.

“Kita kini tengah mempersiapkan serta lakukan pembinaan ke atlet Rohul yang akan dikirim ikuti Porprov Riau ke XI di Kampar. Jelasnya, kita memiliki target prestasi terbaik minimal masuk lima besar. Intinya lebih baik dari hasil Porprov Riau tahun  2015, Rohul masuk ke peringkat 8,”jelas Plt Ketua Umum  Koni Rohul, Indra Gunawan,  didampingi Ketua Harian Fajar Daulay SH, kemarin sore saat ditanya sejauhmana  persiapan KONI Rohul menghadapi Porprov Riau ke-XI di Kampar.

Kata Indra Gunawan atau yang akrab dipanggil Ujang Lurah, dari 22 cabor yang diperlombakan di Porporv Riau ke -XI Kampar. KONI Rohul hanya mengirimkan utusan 206 atlet, pelatih dan offisial untuk ikuti 18 cabor.

Kemudian menurutnya lagi, dirinya resmi menjabat sebagai Plt Ketua Umum KONI Rohul sejak diterimanya SK Ketua Umum KONI Riau, 15 Agustus 2017 lalu. Sehari setelah itu, dirinya langsung memimpin rapat dengan seluruh pengurus KONI Rohul secara internal.

Mengenai persiapan menghadapi Porprov Riau ke-XI di Kampar, dirinya selaku Ketua Umum jelas Indra Gunawan, juga mengundang rapat seluruh Ketua Cabor guna mengevaluasi persiapan, penyusunan juga pembinaan atlet yang sudah dilakukan dalam persiapan ikuti 18 cabor yang akan digelar di Porprov Riau ke-XI.

“Kita berharap, atlet yang kita utus mampu bertarung dan mental juara sehingga mengharumkan nama Rohul nantinya,’’ jelas Indra Gunawan lagi, yang juga salah seorang Dewan Penasehat PWI Rohul.

Dirinya meminta ke masing-masing cabor, agar dapat memanfaatkan waktu yang tersisa lebih kurang sebulan untuk latihan bersama. Itu dilakukan, agar pelaksanaan Porprov Riau nanti mampu mengukir prestasi terbaik dan membawa nama baik Rohul ke tingkat Nasional.

Fajar selaku Ketua Harian juga mengakuil ada sejumlah cabor yang cukup berpeluang bagi atlet Rohul,  untuk bisa mendulang medali sepert, cabor silat, Volly, Atletik, Karate, Tarung Derajat, Panjat Tebing dan Badmington. Karena, para atlet dari 18 cabor tersebut selama ini sudah dilakukan pembinaan oleh KONI, mereka selama ini berprestasi.

“Kita tengah memperkuat tim, sebelum Porprov atlet Rohul juga sudah ikuti kejurda. Insya Allah kekuatan kita melebihi dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.(hrc)





Editor :
Kategori : Rokan Hulu
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Kamis 26 Agustus 2021
Begini Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Pedulilindungi.id

Selasa 17 Agustus 2021
Vaksin Kemerdekaan Polda Riau Jangkau Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak Inhu

Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Jumat 09 Oktober 2020
Provinsi Sulawesi Utara Perlu Waspada Dengan Potensi Megathrust

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top