Senin, 24 Januari 2022

Breaking News

  • Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai   ●   
  • Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai   ●   
  • Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi   ●   
  • Dipimpin Kombes Retno Dwiyanti, Polda Riau Kirimkan 9 Delegasi Polwan pada Gelaran The 58th IAWP 2021   ●   
  • Sosialisasi Pembauran dan Kewirausahaan ke Sekolah, Siswa SMA Santa Maria dan SMA 1 Pekanbaru Antusias Sambut Tim FPK Riau   ●   
Pemkab Rohul segera Lengkapi Fasilitas Pasar Modern
Senin 05 Juni 2017, 17:48 WIB
Bupati Rohul Suparman meninjau Pasar Modern Pasirpangaraian
PASIRPANGARAIAN- Pemerintah kabupaten rokan hulu dalam waktu dekat akan memperbaiki dan melengkapi fasilitas pasar modern kampung padang kecamatan rambah  yang selama tidak berpungsi,  pasalnya selama ini pengunjung pasar modern menurun pasca terbakarnya lantai dasar pasar yang terjadi pada tahun 2013 silam yang  menyebabkan  banyak fasilitas pasar rusak.

Bupati rokan hulu , Suparman S.Sos MSI senin (5/6/2017) mengatakan Berdasarkan rapat umum pemegang saham (RUPS) yang  di laksanakan secara tertutup di kantor pasar modern kampung padang kecamatan rambah senin pagi dapat kita  simpulkan bahwa kondisi pasar modern sangat memprihatinkan.

Dengan segala kekurangan pasar modern, tentu kami dari pemerintah komitmen untuk memajukan Pasar Modern Kampung Padang Pasirpangaraian dan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Jika kita lilhat kondisi pasar modern saat ini, tentu masih banyak kekurangan pasar modern yang di kelola oleh Perusda rokan hulu masih banyak kekurangan, untuk itu dalam waktu dekat akan diperbaiki.

Apa lagi pasar modern  yang  merupakan  aset Pemkab rokan hulu, kita dan himbau kepada manajemen Perusda perlu   melakukan upaya-upaya terobosan baru yang nantinya menarik minat pengunjung untuk berbelanja di pasar modern dan begitu juga dengan para pedagang agar segera kembali menjajakan dagangannya di pasar modern sehingga terlihat ramai.

Dengan telah dilengkapinya fasilitas pasar modern bupati rohul, Suparman yakin pasar modern akan kembali ramai dari pengunjung, pembeli, maupun pedagang. " Ungkap Suparman.
 
 
Bupati Rokan Hulu , Suparman S.Sos M. Si didampingi Direktur Pasar Modern Pasir Pengarayan Saat meninjau Pasar Modern

"Intinya dalam waktu dekat upaya perbaikan dari pemerintah segera dilakukan, sehingga  tidak ada lagi kekuatiran pengelola dan pemkab rohul  untuk tidak kita melakukan apapun demi kemajuan pasar modern dan rokan hulu kedepan. " Tandas Suparman.

Sementara  Direktur Utama Perusda rokan hulu Jaya,   Jenewar Efendi (5/6) mengatakan masih banyak yang perlu diperbaiki di Pasar ‎Modern Kampung Padang, namun yang menjadi prioritas
utama adalah  eskalator,  kedua atap lantai atas pasar modern dan termasuk  pembenahan-pembenahan fasilitas di dalam pasar.

Alhamdulillah sesuai hasil RUPS kita tadi,  selaku pemegang saham dalam hal ini Bupati Rohul Suparman telah menyetujui segala usulan yang kita ajukan, tentu   dengan telah adanya persetujuan dari pemegang saham tentu akan kita laksanakan.

Untuk eskalator sendiri kita targetka dua minggu jelang lebaran sudah dioperasikan sehingga mempermudah pembeli untuk naik turun ke lantai dua dalam berbelanja." Jelas Jenewar.

Dalam rapat tertutup RUPS yang dilaksanakan di pasar modern turut hadir bupati rokan hulu, suparman selaku pemegang saham perusahaan daerah atau prusda, asisten dua pemkab rohul, Syaiful Bahri, direktur prusda robul, Jenewar dan menager operasional pasar modern, Irwan atau sering dipanggil Iwan Oje. (Adv/Humas)



Editor :
Kategori : Rokan Hulu
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Kamis 26 Agustus 2021
Begini Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Pedulilindungi.id

Selasa 17 Agustus 2021
Vaksin Kemerdekaan Polda Riau Jangkau Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak Inhu

Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top