Senin, 24 Januari 2022

Breaking News

  • Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai   ●   
  • Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai   ●   
  • Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi   ●   
  • Dipimpin Kombes Retno Dwiyanti, Polda Riau Kirimkan 9 Delegasi Polwan pada Gelaran The 58th IAWP 2021   ●   
  • Sosialisasi Pembauran dan Kewirausahaan ke Sekolah, Siswa SMA Santa Maria dan SMA 1 Pekanbaru Antusias Sambut Tim FPK Riau   ●   
Hadapi Porprof
Beberapa Cabor di Rohul lakukan Seleksi Atlit
Jumat 26 Mei 2017, 14:18 WIB

PASIR PENGARIAN - Beberapa Cabang Olah Raga(Cabor)di Lingkungan Koni Rohul melaksanakan Seleksi Atlit,untuk menghadapi Pekan Olah Raga Nasional Provinsi Riau(Porprof)tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar.

Beberapa Cabor tersebut yakni Ikatan Pencak Silat(IPSI),dan tarung Derajat,kemudian akan menyusul lagi Voli Ball,dan panjat tebing.

Ketua Umum KONI Rohul Abdul Halim,Sag.SH yang diwakili Ketua Panitia Porfrof Rohul Yuhendra SE,didamping ketua IPSI Dedi Pontri dn Ketua Tekwondo Ramses Hutagaol SH,MH   jumat(26/5)mengatakan,pelaskanaan Seleksi Atlit dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang akan mewakili Rohul di Bidang Cabor masing-masing.

Untuk dikirimkan ke Kabupaten Kampar pada pelaksanaan Porpop yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang,dan seleksi ini juga akan dilaksanakan oleh seluruh Cabor yang ada di Rohul.

Yuhendra juga menyampaikan,seleksi akan dilaksanakan sebanyak 3 tahap yakni tahap pertama Seleksi Atlit,TC berjalan  dan TC penuh,dan itu semua dilaksanakan tidak terluput dari pendanaan dan itu semua sedang dalam Proses pengajuan,dan Insya Allah kalau itu semua sudah selesai KONI akan perintahkan semua Cabor untuk sesegera mungkin melaksanakan seleksi Atlit.

Yuhendra juga menyampaikan  KONI cukup bangga dengan  Cabor IPSI yang merupakan Cabor Unggulan Rohul,bersama Cabor Sepak Takrau yang sudah direncanakan dan ditunjuk serta di SK kan melalui  Gubernur Riau pada tahun 2015 yang lalu. Sedangkan pelatih kedua Cabor ini sudah mengikuti pembinaan dan pelatihan yang diselenggarakan KONI Provinsi Riau bekerja sama dengan Dispora Provinsi Riau,dan terhadap pelaskanaan Cabor Unggulan di Riau.

Oleh Karena itu KONI Rohul berharap besar kepada Cabor IPSI untuk bertarung semaksimal mungkin berdasarkan kemampuan dan kesungguhan dalam meraih Prestasi.untuk dipersembahkan kepada Pemerintah daerah Kabupaten Rohul dan Masyarakat secara Umum.

Untuk itu KONI akan memberikan Apresiiasi dalam bentuk penghargaan dengan uang Pembinaan setiap bulannya pada atlit yang berprestasi yang sebelumnya Apresiasi ini sudah ada semenjak tahun 2015,yakni  Medali Perak Rp.400.000,Perunggu Rp.300.000,dan Mas sebesar Rp.500.000/bulan.

Ini sudah direalisasikan sebanyak 60 orang Atlit yang berprestasi Dari berbagai Cabor yang ada di KONI Rohul,hal ini bertujuan untuk memotifasi Atlit yang berjuang di kancah Porfrop Riau yang ke IX.

,’’KONI Rohul akan meningkatkan penghargaan tersebut berdasarkan rancangan anggaran KONI Tahun 2018 yang diajukan Pemerintah daerah dan DPRD Rohul ungkapnya,’’(ric)



Editor :
Kategori : Rokan Hulu
Untuk saran dan pemberian informasi kepada katariau.com, silakan kontak ke email: redaksi.katariau@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
Berita Pilihan
Jumat 14 Januari 2022
Berikan Penyuluhan ke PPL, Faperta UIR Teken MOA dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Dumai

Senin 29 November 2021
Hadirkan 7 Narasumber, Forum Pembauran Kebangsaan Riau Gelar Rakor Penguatan Organisasi

Kamis 26 Agustus 2021
Begini Cara Mengatasi Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Pedulilindungi.id

Selasa 17 Agustus 2021
Vaksin Kemerdekaan Polda Riau Jangkau Masyarakat Pedalaman Suku Talang Mamak Inhu

Selasa 01 Desember 2020
Dibuka Gubernur, Kapolda Jadi Pembicara Seminar FPK Riau

Sabtu 28 November 2020
Kapolda Riau Terima Penghargaan Dari Menteri LHK RI

Selasa 13 Oktober 2020
Ini Cara LPPMS Lahirkan Bibit Potensial di Bbidang Kecantikan

Jumat 09 Oktober 2020
Tidak Ada Titik Temu Buruh dan Pengusaha Industri, Nasib Buruh Terus Terpinggirkan

Jumat 09 Oktober 2020
Donasi Noah Untuk Crew Band Indonesia

Jumat 09 Oktober 2020
Ratu Meta Kenalkan Goyang Hanpon

Copyrights © 2020 All Rights Reserved by PT. KATA RIAU MEDIA
Scroll to top