Peserta Miss Indonesia 2019 Berhijab Ini Mahasiswi Universitas Indonesia
Sabtu, 28/09/2019 - 15:19:28 WIB

Jakarta-RCTI kembali menggelar Audisi Miss Indonesia 2020. Ratusan gadis cantik dari berbagai daerah antusias mengikuti audisi tahap awal. Miss Indonesia selalu mengadirkan sesuatu yang unik. Tak hanya bermodal cantik, para kandidat juga wajib memiliki karakter Beauty with a Purpose dan bisa berkontribusi positif terhadap masyarakat.

Mereka yang hadir sebetulnya sudah mendaftar pada audisi pertama Miss Indonesia 2020 melalui beberapa tahap seleksi. Mulai dari mengisi biodata, tes tertulis untuk menguji wawasan, pengetahuan seputar Indonesia, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak peserta audisi, ada wanita cantik berhijab. Aisyah Berlianawati namanya. Dia adalah mahasiswi fakultas Komunikasi, universitas Indonesia. Aisah mengikuti audisi hari kedua audisi Miss Indonesia 2020 di Jakarta.

Aisyah Berlianawati kontestan asal Jakarta ini mengaku tertarik mengikuti audisi Miss Indonesia 2020 untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri.

Berhijab ujar Aisyah, bukan menjadi sebuah masalah besar baginya untuk maju menjadi Miss Indonesia 2020.

“Menurut saya bagus, karena jadi lebih bervariasi dan bisa membuat orang melihat kalau pakai hijab tidak masalah untuk ikut Miss Indonesia. Saat ini optimis dan percaya diri dulu yang menjadi nomor satu,” lanjut Aisyah.

Aisyah mengaku ingin fokus agar bisa lolos dalam sesi audisi di Jakarta. Pasalnya wanita yang sedang menjalani studi semester lima di Universitas Indonesia ini belum pernah mengikuti audisi beauty pageant.

"Lebih fokus buat lolos audisi dulu. Persiapan semingguan dan sebelumnya belum pernah ikut audisi seperti ini. Saya ingin mencari pengalaman, untungnya mendapat dukungan dan restu dari keluarga serta sahabat," tuntasnya.




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved