Roti Canai Ikhwan Buka Cabang ke-4 di Pekanbaru
Kamis, 16/02/2017 - 23:00:56 WIB
ilustrasi
ilustrasi

PEKANBARU - Roti Canai Ikhwan buka cabang lagi di Kota Pekanbaru. Kali ini di Bandara Sultan Syarif Qasim (SSQ) II yang merupakan cabang ke-4.

Pimpinan Roti Canai Ikhwan, M Rizal Khatib mengatakan, Roti Canai Ikhwan ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebelumnya, Roti Canai Ikhwan sudah hadir di beberapa tempat di Pekanbaru yaitu di Jalan Bintara, Kavling dan Jalan Singgalang Raya," katanya di sela-sela grand opening cabang ke-4, Kamis (16/2).

Menurut Rizal, pihaknya mengandalkan Roti Canai sebagai menu utama dengan rasa yang bervariasi. Sedangkan harga mulai Rp15 ribu hingga Rp35 ribu. Ada yang berisi telur, daging, tuna dan lainnya.

Ditambahkannya, Roti Canai Ikhwan dapat menampung sekitar 60 orang. Selain itu, lanjut Rizal, terdapat berbagai minuman dan menu pelengkap lainnya. Di antaranya, batagor, somai, bakso dan lainnya.

Pada saat grand opening, menu yang ditawarkan Roti Canai Ikhwan bisa dinikmati secara gratis oleh pengunjung Bandara SSQ II. Mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. "Kami turut mengundang pihak Angkasa Pura, air lines, tenan dan petugas bandara serta relasi," jelas Rizal.(rls)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved