Keren, Bule Norwegia Promosikan Nasi Padang
Sabtu, 08/10/2016 - 14:46:40 WIB
ilustrasi
ilustrasi

NASI PADANG memang ada dimana-mana. Mulai dari daerah asalnya, kemudian Indonesia hingga mancanegara. Nasi Padang tambah terkenal, pasalnya ada bule Norwegia bernama Audun mempromosikan Nasi Padang melalui lagu.

Hal ini membuat Indonesia akan memberikan penghargaan. "Kami akan mencari keberadaan orang Norwegia tersebut karena dengan melalui dia maka Nasi Padang menjadi terkenal dan tentunya akan diberikan penghargaan sebesar-besarnya," jelas Menteri Pariwisata Arief Yahya dilansir Okezone di Jakarta.

Diakuinya, dengan kehadiran promosi dari orang Norwegia tersebut, maka secara tidak langsung akan memberikan nilai tambah untuk Indonesia.

Selain itu, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan kelezatan Nasi Padang sudah dikenal dimana-mana. Menurutnya, hampir seluruh negara memiliki Nasi Padang.

"Anda coba datang ke Malaysia, Singapura, India atau bahkan di negara Eropa sekaligus pasti menemukan Nasi Padang. Mengapa demikian? Karena kelezatannya sudah menjadi trendmark buat lidah di seluruh dunia," bebernya kepada Okezone.

Menurutnya, dengan dipromosikan melalui lagu maka semakin banyak rasa penasaran terhadap Indonesia untuk datang merasakan kelezatan kuliner yang dimiliki Tanah Air.

"Lagu itu adalah promosi, jadi promosi itu bisa dari mana saja. Dengan kehadiran orang Norwegia menyanyikan lagu Nasi Padang maka kian banyak pula wisatawan mancanegara penasaran dengan Nasi Padang," tukasnya.(kt11)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved