Cara Ampuh Membersihkan Rambut Halus Jagung
Selasa, 19/07/2016 - 07:36:46 WIB

JAGUNG paling bagus adalah yang masih segar dan terbalut kulit. Setiap biji jagung yang masih terbungkus kulit akan terjaga kualitasnya. Tapi yang menjadi kendala adalah proses pengupasannya.

Tak jarang membersihkan rambut halus jagung membutuhkan waktu lama dan kurang efisien. Tenang, jika Anda tahu caranya maka tak ada lagi banyak waktu terbuang karena sibuk membersihkan satu persatu helai rambut jagung.

Cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengupas seluruh bagian kulit jagung dan membuang bagian rambut halusnya sebisa Anda lakukan dengan tangan kosong. Jika masih ada sebagian kecil rambut halus, biarkan dan buang dengan cara lain.

Nyalakan kompor Anda dengan api paling kecil, pegang batang jagung dan putar jagung di atas api. Lakukan beberapa kali hingga semua rambut halus terbakar. Pastikan sisa bakaran rambut halus bersih dari seluruh permukaan jagung.

Cara ini terbukti ampuh membersihkan rambut halus pada jagung dengan cepat. Tapi perlu diperhatikan, jangan membakar jagung terlalu lama karena justru akan merusak kualitas jagung, demikian seperti dilansir dari TastingTable, Selasa (19/7/2016).(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved