Wah, Wedding Ceke Nabila Syakieb Bertabur Kristal Swarovski dengan Harga Fantastis
Kamis, 31/12/2015 - 13:37:07 WIB
Wedding Cake Nabila Mewah dengan Harga Fantastis
Wedding Cake Nabila Mewah dengan Harga Fantastis

Penasaran dengan kue raksasa yang ada di pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Radinal? Tidak sekedar besar, kue yang dipajang Nabila di hari pernikahannya memang sangat cantik dan mewah. Dilansir kapanlagi, pemilik Timothy Cake yang membuat kue tersebut mengungkapkan beberapa detail cake yang ia buat untuk Nabila. Total, ia dan Nabila melakukan tiga kali pertemuan sebelum menentukan akan membuat kue seperti apa.

"Kami melakukan tiga kali pertemuan. Pertama, bicara tema kue yang akan dibuat seperti apa. Kedua, menentukan desain dan warna. Ketiga, meeting secara keseluruhan dengan pihak hotel, dekornya," ujar Timothy saat ditemui di Jl. Wijaya Kusuma no.54, Tomang, Jakarta Barat.

Timothy melanjutkan bahwa tema yang diusung untuk kue Nabila adalah taman dengan 80 persen warna putih, tambahan warna peach dan orange sedikit. Selain itu Timothy juga memberikan bunga spesial untuk kue Nabila."Detailnya, di kue itu ada bunga anggrek segar yang cuma kuat selama enam jam. Dipadukan embos ukiran halus. Ada taburan kristal swarovski juga. Kue itu ada delapan layer dengan tinggi 3,2 meter," papar Timothy.

Untuk kue pernikahannya, Nabila sudah membawa desain sendiri. Dari gambar yang dibawa aktris bintang Cinta di Langit Taj Mahal itu, Timothy sudah bisa menebak karakternya seperti apa.

Timothy menambahkan jika lebih mudah untuk membuat kue jika si pemesan sudah memiliki desain seperti Nabila. Namun kalau belum punya gambaran, ia bisa membantu untuk membuatkannya sesuai dengan karakter si pemesan.
Untuk Nabila Syakieb, dengan kue indah dan megah itu Timothy menarik bayaran yang cukup mahal. Berapa sih biayanya?

"Kalau biaya, memang ada tarif dari kita, tapi mengikuti budget si pengantin saja. Kue pernikahan bisa mencapai lebih dari Rp 50 juta, tapi tergantung bahan. Di kue itu kalau mau dikasih hiasan berlian bisa. Tergantung harga berliannya. Kue paling mahal yang pernah saya bikin seharga ratusan juta rupiah. Kalau yang mirip dengan kue Nabila itu Rp 20-an juta lah," pungkasnya.




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved