Dikartu Merah, CR7 Tertunduk dan Menanggis
Kamis, 20/09/2018 - 09:22:19 WIB
Cristiano Ronaldo tertunduk dan menangis saat diusir dari lapangan
Cristiano Ronaldo tertunduk dan menangis saat diusir dari lapangan

MADRID-Penampilan perdana Cristiano Ronaldo untuk Juventus di Liga Champions hanya berlangsung selama 29 menit. Pencetak gol terbanyak di kompetisi elite Eropa itu diusir ke luar lapangan saat Juve dijamu Valencia di Grup G pada Kamis (20/9) dini hari WIB.

Bintang Portugal yang telah mengoleksi 121 gol pada perjalanannya mengangkat trofi sarat gengsi sebanyak lima kali, itu diberi kartu merah langsung oleh wasit asal Jerman Felix Brych setelah terlihat berseteru dengan seorang pemain Valencia di kotak penalti.

Ini merupakan kartu merah pertama Ronaldo di kompetisi elite Eropa pada pertandingan ke-154nya. CR7 terlihat terkejut saat diusir, terduduk di tanah, dan berurai air mata saat meninggalkan lapangan.

Ronaldo didatangkan Juventus dengan transfer senilai 100 juta euro dari Real Madrid pada Juli lalu. Juventus mampu bereaksi dengan baik untuk merespon hantaman itu dengan membuka keunggulan tidak lama sebelum turun minum melalui penalti Miralem Pjanic. Ini terjadi setelah Daniel Parejo melanggar Joao Cancelo.(kt5)

sumber : antara





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved