Madrid Bantah Beli Kylian Mbappe
Kamis, 05/07/2018 - 06:45:05 WIB
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

MADRID-Real Madrid membantah laporan sejumlah media yang melaporkan raksasa Spanyol tersebut sedang mengajukan penawaran terhadap penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Madrid menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. 

Kabar ini tersebar dari akun Twitter atas nama Baptiste Ripart yang mengaku jurnalis. Ia menggunggah tulisan bahwa juara bertahan Liga Champions menyepakati transaksi dengan PSG. Ia menyatakan Real Madrid akan membayar PSG sebesar 272 juta euro untuk bisa mendatangkan Mbappe.

"Tentang informasi yang baru-baru ini diterbitkan, mengenai dugaan kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk Kylian Mbappe, Real Madrid menyatakan bahwa informasi tersebut benar-benar salah," kata pernyataan Real Madrid di situs resmi mereka, Rabu (4/7/2018).

Rumor tentang Real Madrid yang ingin mendapatkan Mbappe kian berembus kencang setelah ada kabar Cristiano Ronaldo akan segera hengkang dari Madrid. Kabarnya pemain asal Portugal tersebut akan pindah ke Juventus.

Sebelumnya, Real Madrid juga membantah kabar yang menyatakan mereka akan mendatangkan Neymar. Rumornya Real Madrid akan mendatangkan Neymar dengan nilai transfer sebesar 310 juta euro.

"Real Madrid tidak membuat penawaran ke PSG atau pemain mereka dan mengutuk penyebaran informasi sejenis ini," tambah pernyataan Madrid tersebut.

PSG mendatangkan Mbappe dari AS Monaco dengan status peminjaman bersama opsi pembelian pada musim panas tahun lalu. PSG membayar 180 juta euro untuk kesepakatan tersebut.

Mbappe menjadi bintang Prancis selama Piala Dunia 2018. Ia sudah mencetak tiga gol sampai babak 16 besar. Termasuk dua gol saat les Bleus mengalahkan Argentina 4-3. (kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved