Diego Maradona Dilarikan ke RS Usai Laga Argentina
Rabu, 27/06/2018 - 15:13:27 WIB
Diego Maradona
Diego Maradona

SAINT PETERSBURG-Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan Argentina kontra Nigeria, di Stadion Saint Petersburg, Rabu (27/6) dini hari WIB. Dalam pertandingan krusial Grup D Piala Dunia tersebut, Argentina menang dramatis 2-1 dan lolos ke fase berikutnya.

Seperti dikutip Independent.co.uk dari ESPN, legenda berusia 57 tahun itu sempat terlihat dipapah dari tempat ia menonton sebelum jatuh ke kursi di dalam stadion. Maradona kemudian mendapat bantuan dari paramedis Rusia, lalu dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, menurut sumber Independent, Maradona saat ini sudah dalam kondisi stabil.

Maradona kembali menjadi sorotan selama pertandingan Argentina melawan Nigeria berlangsung. Ia terlihat berjoget mengiringi suporter Nigeria dari tempat ia menonton sebelum pertandingan dimulai.

Ia juga melakukan selebrasi menyilangkan dua tangan di dada sambil melihat ke langit saat Messi mencetak gol pertama. Ia juga beberapa kali terlihat berteriak, bahkan kemudian tampak tertidur sebelum babak pertama berakhir.

Salah satu sikapnya yang paling mengundang kontroversi adalah aksi dua jari tengahnya saat Argentina, yang sempat dibalas golnya oleh Nigeria, berhasil mencetak gol kedua dan mengunci kemenangan.

Rio Ferdinand salah satu yang mengkritik sikapnya tersebut. Mantan bek timnas Inggris tersebut menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak pantas dilihat. "Tidak terlalu menyenangkan untuk menyaksikan hal itu," ungkap Ferdinand saat menjadi komentator bagi BBC.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved