Beckham Takjub Alexis Sanchez Pindah ke MU
Selasa, 30/01/2018 - 12:41:48 WIB
David Beckham
David Beckham

MIAMI-Legenda Manchester United David Beckham mengaku takjub melihat Alexis Sanchez pindah dari Arsenal ke mantan klubnya. Ia tidak mengira kesepakatan antara Sanchez dengan United akan berjalan mulus.

"Sejujurnya saya masih tidak percaya ini bisa terjadi," kata Beckham seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (30/1/2018).

Sanchez pindah ke MU saat kontraknya menyisakan enam bulan di Arsenal. Ia ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang pindah dari Old Traford ke Stadion Emirates. Beckham takjub melihat Sanchez yang sudah bermain di klub sebesar Arsenal bisa pindah.

"Ketika ia bagian dari klub sebesar Arsenal dan lalu ia pindah ke klub yang lebih besar di utara, menakjubkan melihatnya," kata Beckham.

Sebagai fan MU, Beckham mengaku sangat bersemangat menyambut kepindahan Sanchez. Menurutnya, Sanchez pemain berbakat yang akan banyak membantu Iblis Merah.

Beckham juga memberikan dukungan kepada pelatih Jose Mourinho yang baru saja memperpanjang kontraknya sampai 2020. Menurut Beckham, pelatih asal Portugal tersebut cocok dengan United.

"Kita sedang membicarakan Jose Mourinho. Dia salah satu pelatih terbaik, Manchester United sudah sukses selama 25 tahun karena kami memiliki stabilitas di seluruh aspek," kata Beckham.

Selama 25 tahun tersebut, Sir Alex Ferguson menjadi pelatih United. Karena itu menurut Beckham, MU membutuhkan perubahan. Menurutnya, Mourinho orang yang tepat untuk memimpin Manchester United saat ini.

"Semua orang punya pendapat tentang Mourinho sebagai pelatih, sebagai manusia, sebagai individu, tapi apakah ia orang yang tepat memimpin Manchester United? Ya, tentu ia orang yang tepat," kata Beckham.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved