Mourinho Bantah Isu Pindah ke PSG
Rabu, 18/10/2017 - 09:42:09 WIB
Jose Mourinho, Arsitek Manchester United
Jose Mourinho, Arsitek Manchester United

MANCHESTER-Arsitek Manchester United (MU) Jose Mourinho menepis spekulasi terkait kepindahannya ke klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat.

Pria berusia 54 tahun tersebut menyatakan, tidak ada perjanjian atau penandatanganan apa pun dengan PSG. Saat ini dirinya fokus menjalani kontrak dengan the Red Devils. Ia pun dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dengan MU senilai 65 juta poundsterling (Rp 1,16 triliun).

"Tidak ada yang terjadi, saya tidak menandatangani kontrak lima tahun baru, saya tidak akan pergi ke Paris Saint-Germain, saya di Manchester United, saya punya kontrak dan hanya itu. Tidak ada jawaban lain," kata Mourinho saat ditanya awak media, seperti dikutip Sportsmole, Selasa (17/10/2017).

Isu ini merebak ketika pekan lalu Mou mengisyaratkan dirinya tidak akan berlama-lama di Old Trafford. The Red Devils diakui tidak akan menjadi perjalanan karier terakhirnya. Sementara dalam kesempatan itu, the Special One, julukan Mou, secara bersamaan juga memberi pujian terhadap PSG.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya masih seorang manajer dengan pertanyaan, dengan ambisi, dengan keinginan untuk melakukan hal-hal baru dan saya tidak berpikir, saya yakin bahwa saya tidak akan menyelesaikan karir saya di sini," kata Mourinho, pekan lalu.(kt5)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved