Uang Bukan Masalah Bagi MU untuk Rekrut Pep
Minggu, 17/01/2016 - 23:33:51 WIB
<br>

MANCHESTER - Penampilan Manchester United di tangan Louis van Gaal tak banyak berubah dari musim lalu. Hal ini jelas mengundang kritik dari berbagai pihak, salah satunya dilontarkan oleh mantan pemain Setan Merah Gordon McQueen.

Menurut mantan pemain Setan Merah pada 1978 hingga 1985 tersebut, cara yang dilakukan oleh Van Gaal tak lagi efektif untuk diterapkan kepada siapa pun. Bahkan dirinya menilai, jika memang United harus memecat sang meneer, maka Pep Guardiola disarankan untuk menjadi penerus tongkat estafet tak peduli berapa pun harga yang harus ditebus.

"Cara yang diterapkan oleh Van Gaal tidak bekerja untuk siapa pun. Saya paham jika United akan menunjuk Ryan Giggs untuk menggantikannya jika Van Gaal dipecat, tapi jika Guardiola tersedia maka saya pikir mereka harus mempertimbangkannya," ujar McQueen seperti dikutip okezone.com, Minggu (17/1/2016).

"Untuk saya Guardiola telah membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di olahraga ini. Jika Dia menginginkan 20 juta pounds per tahun, maka United harus memberikannya. Uang bukan masalah untuk United," cetusnya.

Setan Merah memang menjadi salah satu klub yang menginginkan jasa pelatih berkepala plontos tersebut. Namun, United mendapatkan saingan dari tetangganya yakni Manchester City yang juga siap menyodorkan kontrak fantastis.(kt12)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved