Madrid Terganggu dengan Hukuman FIFA
Minggu, 17/01/2016 - 07:35:21 WIB
Real Madrid<br>
Real Madrid

MADRID-Real Madrid melalui 2016 dengan harus menerima kenyataan bahwa mereka mendapatkan hukuman larangan aktif di dua bursa transfer (musim panas dan musim dingin) berikutnya. Hal itu terjadi lantaran FIFA menuding Madrid melakukan pelanggaran dengan memboyong pemain belia.

Kondisi tersebut dinilai pelatih Los Merengues, Zinedine Zidane, membuat persiapan klub asuhannya dalam menyambut lanjutan La Liga musim 2015-2016 pekan ke-20 kian terganggu. Bahkan, pria berusia 43 tahun itu juga menilai hukuman Madrid dari FIFA tersebut sangat tak masuk akal.

“Hukuman embargo transfer (dari FIFA) ini benar-benar tidak masuk akal. Saya sudah tinggal bersama seluruh pemain muda di sini selama hidup saya. Saya rasa kami akan meluruskannya semuanya pada pekan depan,” ucap Zidane, seperti dikutip Marca, Minggu (17/1/2016).

“Ini semua benar-benar mengganggu kami, namun pada akhirnya saya tak bisa melakukan apa pun untuk mencegah hal semacam ini. Beberapa hal sulit untuk diterima, tetapi saya tetap tenang menghadapinya,” sambung mantan bintang Timnas Prancis tersebut.

“Apa yang paling penting sekarang adalah mengalihkan fokus kami pada pertandingan akhir pekan ini. Sebab, tak ada gunanya membahas hal tersebut sekarang. Kami hanya harus berkonsentrasi pada pertandingan,” tutup pemiliki sapaan Zizou itu.

Selain Madrid, FIFA juga menjatuhkan hukuman yang sama kepada rival sekota mereka, yakni Atletico Madrid. Dengan ini, maka sudah ada tiga klub La Liga (Barcelona, Madrid, Atletico) yang mendapatkan hukuman embargo transfer dari FIFA dalam kurun waktu dua tahun terakhir.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved