Chelsea Terancam Degradasi
Sabtu, 16/01/2016 - 09:23:21 WIB
Hiddink<br>
Hiddink

LONDON-Chelsea harus puas duduk di peringkat 14 dengan mengantongi 24 poin. Mereka memiliki selisih 6 poin dari Sunderland yang menempati posisi tiga terbawah di zona degradasi.

Ada selisih 12 poin dengan klub Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke empat. Hiddink jelas ingin membuat The Blues berada di empat besar, namun mereka harus sadar dengan kondisi klubnya. "Ada kemungkinan Chelsea jatuh ke zona degradasi," kata Hiddink, dikutip dari BBC, Sabtu (16/1/2016).

The Blues, Hiddink mengatakan, harus bekerja keras dan fokus mengumpulkan poin. Namun akan sulit sebab dua pertandingan berikutnya, The Blues harus melakoni pertandingan kandang dengan Everton dan pertandingan tandang melawan Arsenal.

Jika tidak mengumpulkan poin di dua pertandingan tersebut, The Blues bisa saja makin terperosok mendekati zona degradasi. Sebab, klub lain bisa saja menyalip posisinya karena sudah memperoleh poin lewat laga.

Dalam laga Liga Primer sebelumnya, Chelsea harus imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion. Dua gol The Blues dibukukan oleh Azpilicueta di babak pertama menit ke-20 dan Gareth McAuley pada menit ke-73.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved