Dani Alves Hina Media Spanyol
Sabtu, 09/01/2016 - 15:02:44 WIB
<br>

BARCELONA – Laga Derby Katalunya yang mempertemukan Barcelona dan Espanyol tampaknya masih sangat membekas di publik Spanyol. Hal tersebut terbukti dengan kencangnya pembicaraan mengenai laga itu di sejumlah media Negeri Matador.

Laga tersebut memang pantas mendapat perhatiah khusus. Sebab dalam pertandingan tersebut kerap diselingi pertengkaran antarpemain. Tak heran wasit yang memimpin pertandingan harus mengeluarkan 13 kartu kuning dan dua kartu merah.

Tidak hanya itu, beberapa pemain Barcelona seperti Dani Alves, Luis Suarez, dan Gerad Pique berkali-kali mendapat kritik dari publik Spanyol karena dinilai melakukan provokasi berlebihan kepada pihak Espanyol.

Perhatian berlebihan dari pihak media tersebut ternyata mendapat kritik dari Alves. Menurutnya, sejumlah media Spanyol telah mengambil keuntungan dari laga derby tersebut. Media Spanyol dituding meraih keuntungan karena membuat isu yang sebenarnya tidak terjadi.

Saking murkanya kepada pihak media, Alves bahkan menyatakan muak dengan media dan menyebut mereka seperti sampah. Tidak hanya itu, pemain Timnas Brasil ini menegaskan menyesal telah berada di dalam bagian olahraga Spanyol.

“Setiap saya melewaati hari demi hari, saya semakin malu telah menjadi bagian dari olahraga ini,” ujar Alves, seperti ditulis dalam akun Instagram-nya, Sabtu (9/1/2016).

"Kami adalah objek yang digunakan oleh pihak media untuk mencari keuntungan agar mereka bisa menjual koran lebih banyak. Mereka terlalu sering membicarkan hal yang di luar sepakbola seperti strategi. Mereka seperti sampah," tandasnya.(kt12)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved