Espanyol Tantang Barcelona di Piala Raja
Sabtu, 19/12/2015 - 08:24:16 WIB
Barcelona<br>
Barcelona

BARCELONA-Juara bertahan Barcelona akan meneruskan upaya mereka menjuarai Piala Raja Spanyol untuk ke-28 kalinya saat menghadapi rival sekota Espanyol, dan Atletico Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano pada pertandingan derby lainnya setelah dilakukan undian untuk 16 besar pada Jumat (18/12/2015).

Seperti dilansir antara, Barca, yang bermain di markas Espanyol di Liga Spanyol pada 2 Januari, akan menjamu rival Katalan mereka itu pada pertandingan leg pertama pada 16 Januari dan pertandingan leg kedua akan dimainkan di markas Espanyol Stadion Cornella-El Prat sepekan kemudian.

Tim strata ketiga Cadiz, yang melaju setelah Real Madrid didiskualifikasi setelah memainkan pemain tidak sah pada pertandingan 32 besar, akan bertemu Celta Vigo, dan pertandingan derby lainnya akan mempertemukan Sevilla melawan Real Betis di pertandingan antara sesama tim Andalusia.

Valencia asuhan Gary Neville akan bermain melawan Granada, Athletic Bilbao bertemu Villarreal, dan Deportivo La Coruna akan menghadapi tim divisi kedua Mirandes, yang menyingkirkan Malaga di 32 besar dan merupakan satu-satunya tinm non La Liga yang tersisa di kompetisi ini. Pertandingan terakhir di 16 besar mempertemukan Las Palmas dengan Eibar.(kt4)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved