Warga Rohil Dihebohkan Penemuan Mayat Bugil yang Bersandar dalam Parit
Rabu, 17/10/2018 - 09:21:11 WIB

Warga Tanjung Medan, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana, Selasa (16/10/2018).

Dari keterangan Kapolsek Pujud, AKP Damhuri Siregar SH, mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil di dalam parit. Tepatnya di jalan Lintas Tanjung Medan - Mahato RT 01, RW 01 Kepenghuluan Tanjung Medan sekitar pukul 10.00 WIB.

Anak kecil tersebut kemudian melaporkan temuannya kepada salah seorang warga atas nama M Arif (24). Selanjutnya M Arif melaporkan kepada Babhinkamtibmas Polsek Pujud.

Dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Damhuri Siregar SH, Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan bersama anggota langsung berangkat menuju TKP.

Sesampainya di TKP, Kapolsek dan jajaran menemukan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia tanpa menggunakan busana dalam posisi bersandar di dalam parit dengan keadaan kaki mengangkang.

"Sementara di dekat mayat juga ditemukan barang-barang seperti buah pepaya, satu buah gelas, satu bungkus garam, satu bungkus deterjen serta pakaian-pakaian perempuan," katanya.

Dahmuri Siregar juga menambahkan bahwa sehari sebelum kejadian warga pernah melihat korban berjalan dengan keadaan baju compang - camping meminta makan di tempat pesta masyarakat setempat sambil memberikan hormat layaknya seperti gangguan mental.

"Saat ini korban dibawa ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan visum. Selanjutnya akan dibawa ke RS Bayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.(clc)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved