Polisi Periksa Rekan Karyawati BRI yang Diduga Bunuh Diri
Selasa, 09/01/2018 - 15:44:06 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA-Penyidik Polsek Metro Tanah Abang memeriksa rekan kerja karyawati Bank Rakyat Indonesia (BRI) Meritha Vridawati (26), yang diduga bunuh diri dengan jatuh dari lantai 10 Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. "Ada sekitar tiga orang saksi," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono di Jakarta, seperti dilansir republika, Selasa (9/1/2018).

Lukman belum menyebutkan materi pemeriksaan terhadap teman kerja korban, namun penyidik akan mendalami informasi aktivitas Meritha di kantor. Berdasarkan keterangan suami korban, Faisal Rangga Buana, Lukman mengungkapkan Meritha berniat mengundurkan diri sebagai karyawati BRI."Baru rencana 'resign' (mengundurkan diri). Tapi belum mengajukan surat," ungkap Lukman.

Sebelumnya, Meritha meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 10 Apartemen Thamrin City Jakarta Pusat pada Senin (8/1/2018) pagi. Korban sempat pamit membeli bubur kepada suaminya sebelum ditemukan meninggal dunia.

Hingga pukul 07.00 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga suami korban berusaha mencari ke pedagang bubur dan pasar namun tidak tidak ditemukan.

Selanjutnya, suami menerima informasi istrinya itu telah meninggal dunia diduga terjatuh dari pantai 10 Apartemen Thamrin City.(kt5)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved