Diduga Hindari Kejaran Petugas Razia Zebra, Warga Bengkalis Ini Terjungkal dan Kritis
Selasa, 07/11/2017 - 13:23:43 WIB

BENGKALIS - Diduga karena menghindar kejaran petugas Razia Zebra di kawasan Sungai Bengkel, Jalan Sudirman, Bengkalis, Senin (6/11/17) petang kemarin. Dewi Pransiska (16), warga Kecamatan Bantan, berstatus pelajar yang baru duduk dibangku Kelas I SMK Negeri 1 Bengkalis, terjatuh. Akibatnya, Dewi Pransiska mengalami luka serius di bagian kepala dan harus memperoleh perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bengkalis.

Informasi yang dirangkum, korban sedang mengendarai sepeda motor berusaha menghindar dari razia yang sedang digelar, diduga dikejar oleh dua orang oknum petugas Satlantas Bengkalis yang menggunakan dua unit sepeda motor.

"Sebelum korban terjatuh ada dua orang oknum anggota Satlantas Polres Bengkalis diduga melakukan pengejaran dan korban terjatuh dari sepeda motornya tepatnya di depan Gang Amor atau didepan gereja," ungkap Pak Usu, warga Jalan Cokroaminoto menceritakan kepada wartawan, Senin (6/11/17) petang kemarin.

Setelah mengalami kecelakaan, korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Bengkalis untuk memperoleh perawatan intensif.

Sementara itu, Sandi ayah kandung korban berhasil ditemui di RSUD Bengkalis mengungkapkan, tidak menerima dengan perlakuan oknum anggota yang mengejar ketika menggelar razia tersebut.

"Kalau memang anak saya di kejar akan saya tuntut. Anak saya masih pelajar dan baru duduk di kelas 1 SMK, dan disini tinggal dengan pamannya. Anak saya itu bukan pengedar narkoba, atau perampok jadi jangan pakai kejar-kejaran seenaknya saja. Dan saat itu juga anak saya menggunakan helm, apalagi dia masih pelajar jelas takut kalau saat ada razia seperti itu. Dan sekarang tidak sadarkan diri," ungkap Sandi malam tadi.

Menurut Sandi pasca insiden tersebut, Kapolres AKBP Abas Basuni didampingi jajaran sekitar pukul 20.30 WIB sempat mendatangi anaknya di RSUD Bengkalis.

Terpisah, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C. Yusuf mengaku sudah memperoleh informasi adanya insiden ini. Namun, belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

Aksi kejar-kejaran petugas Razia Zebra dan pengendara sepeda motor dan mengakibatkan korban terjatuh ini, viral di media sosial (Medsos) dan perbincangan bagi warganet. Sejumlah netizen juga mengupload kondisi kepala korban sedang digotong warga dan lokasi kejadian.(rtc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved