Pagi Ini, PN Jaksel Gelar Sidang Praperadilan RJ Lino
Senin, 18/01/2016 - 08:16:28 WIB
RJ Lino<br>
RJ Lino

JAKARTA-Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang praperadilan Richard Joost (RJ) Lino yang akan berhadapan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/1/2016).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Made Sutisna mengatakan, sidang praperadilan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB dengan dipimpin ketua majelis hakim Udjiati.

"Dijadwalkan sekitar jam 10.0-an untuk sidang praperadilan RJ Lino dengan nomor perkara 119," ujar Made Sutisna , di Jakarta seperti dikutip okezone, Senin (18/1/2016).

Sebelumnya diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda sidang praperadilan RJ Lino yang berlangsung pada Senin, 11 Januari 2016 lalu, karena pihak termohon KPK meminta penundaan waktu untuk dua minggu ke depan.

"Pengadilan telah menerima surat dari KPK, yang intinya meminta penundaan sidang untuk dua minggu ke depan. Jadi karena ada permintaan dari termohon KPK untuk menunda sidang," ujar Udjiati saat memimpin sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (11/1/2016) lalu.

Diketahui, KPK juga sudah mempersiapkan dokumen terkait gugatan praperadilan yang diajukan RJ Lino.

"Konsolidasi dengan tim ahli juga sudah rampung, besok siap disampaikan dalam persidangan," kata Kepala Biro Hukum KPK, Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi.(kt5)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved