Bos Mucikari Kasus Nikita Mirzani dan Puty Revita Ditangkap Polisi
Sabtu, 16/01/2016 - 12:08:48 WIB
Ilustrasi, Nikita Mirzani<br>
Ilustrasi, Nikita Mirzani

JAKARTA-Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, menangkap mucikari A terkait kasus prostitusi artis Nikita Mirzani dan Puty Revita. Penyidik memang sudah mengejar sejak lama.

Kepala Subdirektorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana membenarkan penangkapan tersebut. Tersangka A ditangkap di Pelabuhan Merak Banten.

"Tadi jam 01.00 WIB malam ditangkap. Saat ditangkap A sedang sendirian," ujarnya, dilansir republika, Sabtu (16/1/2016).

Menurut Umar, saat itu, A akan menyeberang dari Lampung menuju Jakarta. Penyidik berencana langsung membawa A ke Bareskrim untuk dimintai keterangan terkait perdagangan orang yang melibatkan artis.

Seperti diketahui, penyidik bareskrim beberapa waktu lalu menangkap Nikita dan Puty di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat. Penangkapan tersebut terkait praktek prostitusi.

Di saat bersamaan, penyidik juga menangkap F dan O. Keduanya merupakan mucikari dan ditetapkan tersangka. Penyidik terus mengembangkan dari keterangan F dan O. Hasilnya, A juga ditetapkan tersangka dan dinilai bos dari F dan O.(kt5)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved