Perkosa dan Bunuh Keponakan, Paman Bejat Diringkus Polres Kuansing di Sumbar
Kamis, 14/01/2016 - 09:07:01 WIB
<br>

PEKANBARU - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) menangkap pelaku pembunuhan terhadap Nuri Komariah. Bocah berusia 3,5 tahun itu dibunuh pamannya sendiri, AH.

"Tersangka AH kita tangkap di Provinsi Sumatera Barat, Senin (11/1). Sekarang masih diperiksa intensif," ujar Kepala Polres Kuansing, AKBP Edy Sumardi SIK melalui WhatsApp Messenger kepada wartawan, Rabu (13/1).

Edy mengatakan, korban sempat hilang selama satu malam, Rabu (6/1). Esok harinya, korban ditemukan tidak bernyawa dengan sejumlah luka tusukan di leher, perut dan lainnya.

Dijelaskan Edy, kejadian berawal ketika orang tua korban berangkat ke Sungai Pinang, Desa Serosah. Korban ditinggal di rumah bersama kakeknya, Sulaiman.

Satu jam kemudian, orang tua korban kembali ke rumah dan tidak lagi menemukan korban. Kakek korban tidak mengetahui keberadaan cucunya tersebut.

Orang tua korban mencari anaknya tapi tak ditemukan. Akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Polres Kuansing. Pencarian dilakukan hingga Kamis (7/1) pagi.

Tak lama berselang, korban ditemukan tak bernyawa di sungai yang terletak tak jauh dari rumahnya. Hasil pemeriksaan, diketahui pembunuhnya adalah pamannya, AH.

Berdasarkan pengembangan penyidikan, diketahui sebelum dibunuh, korban diperkosa tersangka. Tindakan bejat itu dilakukan tersangka karena sering menontong filim porno dan dendam.

"Tersangka AH memang sudah merencanakan membunuh korban. Bahkan sebelum dibunuh, pelaku sempat memperkosanya," tutur  Edy.

Bocah perempuan yang tewas mengenaskan beberapa waktu lalu itu, merupakan imbas dari kekesalan tersangka kepada Ibu korban. Tersangka memang tinggal di rumah korban dan tidak punya pekerjaan.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved