Kasus Prostitusi Artis akan Direka Ulang Bareskrim
Rabu, 14/01/2016 - 07:15:12 WIB
Prostitusi artis<br>
Prostitusi artis

JAKARTA-Kasus Prostitusi artis memasuki babak baru. Penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri akan melakukan reka ulang kasus prostitusi yang melibatkan artis NM dan PR. Keduanya ditangkap di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, pada November tahun 2015.

"Rencananya reka ulang akan dilakukan pekan depan," ujar Kanit Human Trafficking Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP Arie Darmanto, seperti dikutip republika, Kamis (14/1).

Arie menjelaskan, reka ulang diperlukan untuk memastikan posisi pelaku trafficker. Selain itu, penyidik juga ingin memastikan posisi korban. Penyidik akan berupaya menghadirkan NM pada saat reka ulang. Namun, apabila NM tidak dapat dihadirkan maka, akan menggunakan peran pengganti.

Dalam kasus ini, penyidik menetapkan tiga orang tersangka yaitu F, O, dan A. Dari tiga tersangka tersebut inisial A masih dalam pengejaran. Ketiga tersangka tersebut berperan sebagai mucikari. Untuk F dan O ditangkap bersamaan dengan NM dan PR.

Menurut Arie berkas perkara F dan O sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Penyidik masih menunggu apakah ada yang perlu diperbaiki.(kt5)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved