Polisi Temukan Motor Milik Rizky Korban Begal di Cipta Karya
Rabu, 13/01/2016 - 16:00:21 WIB
<br>

PEKANBARU - Setelah dilakukan penyelidikan dan penyisiran di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya sesosok jasad yang diduga korban pembegalan bernama Rizky Ramadhan (21) yang ditemukan tertelungkup dengan kondisi leher digorok pada hari Rabu (13/1) dinihari. Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan kembali menemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik korban.

Sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BM 4810 AG warna hitam tersebut ditemukan terparkir dibawah pohon dipinggir Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan. Sepeda motor jenis sport itu ditemukan pertama kali oleh warga Perum Wahana Cipta Karya yang kebetulan melintas sekitar pukul 08.00 WIB.

"Semula warga tidak curiga, namun setelah berjam-jam sepeda motor tersebut tetap disana dan akhirnya korban melaporkannya ke kita. Setelah diselidiki dan dicocokan dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang ada pada korban, ternyata sepeda motor tersebut milik korban," ujar Kepala Polsek Tampan, Kompol Ari Setyawan Wibowo SIK, Rabu (13/1).

Dijelaskannya, STNK sepeda motor yang ada pada korban tersebut, bukan atas nama korban, melainkan milik seorang warga Kecamatan Rumbai berinisial SE dan saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keterkaitan pemilik sepeda motor yang ditemukan berjarak tiga kilometer dari TKP jasad korban ditemukan.

"Kita masih selidiki dan mencari tahu keterkaitannya dengan korban, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas pelaku yang dengan sadis menggorok leher korban," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswa bernama Rizky Ramadhan (21) asal Jorong Ladang Tibarau, Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok pada hari Rabu (13/1) sekitar pukul 01.30 WIB di Perum Pemda, Jalan Cemara Kuanda, Kecamatan Tampan.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved