Ngeri!! Mahasiswa Sumbar Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok
Rabu, 13/01/2016 - 12:01:54 WIB
<br>

PEKANBARU - Sedang menjalankan tugasnya melakukan patroli keliling komplek Perum Pemda, Jalan Cemara, Kecamatan Tampan, Ilias (31) salah seorang Satuan Pengaman (Satpam) dikejutkan dengan ditemukannya jasad pemuda di tengah jalan dalam kondisi tertelungkup mengenakan helm dengan leher berlumuran darah.

Peristiwa itu terjadi Rabu (13/1/2015) sekitar pukul 01.30 WIB. Ketika melakukan patroli, saksi mendengar suara teriakan minta tolong. Setelah dicari awal suara tersebut, terlihat dua orang pria menggunakan helm terjatuh dari sepeda motor.

Karena saat itu saksi seorang diri dan takut untuk menghampiri kedua pemuda tersebut, saksi memanggil rekannya Aprizal (43). Kemudian bersama-sama kedua saksi kembali ke lokasi tempat dimana dua pemuda itu terlihat.

"Sampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua saksi tidak lagi melihat kedua pemuda itu dan setelah ditelusuri kedua saksi menemukan pria masih mengenakan helm tertelungkup di tengah jalan berlumuran darah," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tampan, Kompol Ari Setyawan Wibowo SIK, Rabu (13/1).

Menemukan korban, Ari melanjutkan, kedua saksi Ilias dan Aprizal segera melaporkannya ke Polsek Tampan, bersama dengan tim Inafis Polresta Pekanbaru, petugas langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta olah TKP.

"Di TKP, kita temukan korban yang dari identitasnya bernama Rizky Ramadhan (21) salah seorang mahasiswa asal Jorong Ladang Tibarau, Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar)," ucap Ari.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, Ia menjelaskan, kondisi korban saat ditemukan sangat mengenaskan dengan sejumlah luka bacok dileher dan dua bekas tikaman pada punggung korban. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jasad korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad untuk di visum.

Dipaparkannya, keterangan yang diperoleh dari kedua saksi, jika sebelum ditemukan tewas, korban terlihat bersama dengan seorang pria yang juga mengenakan helm dan satu unit sepeda motor. Namun, ketika ditemukan, korban hanya seorang diri.

"Sedangkan pria yang tadinya bersama korban berserta satu unit sepeda motor sudah pergi. Kita akan selidiki motif pelaku, beberapa barang berharga berupa handphone dan dompet korban masih ada bersama korban," paparnya.

Dugaan keterkaitan dengan kasus pembunuhan salah seorang mahasiswa yang jasadnya ditemukan di flyover persimpangan Jalan H Imam Munandar (Harapan Raya)-Jalan Sudirman beberapa waktu lalu, Kapolsek menuturkan, bahwa pihaknya masih akan mendalami dugaan tersebut.

"Kita masih belum tahu, apakah kasus pembunuhan ini ada kaitannya dengan temuan mayat di flyover beberapa waktu lalu atau pelaku yang sama, kita masih akan dalami lagi," tutur Kapolsek. (kt13)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved