Disebut Milik Pejabat Pemprov
Diduga Korsleting, Rumah Petak 12 Depan SPBU Gobah Ludes Dilalap Api
Selasa, 12/01/2016 - 19:44:33 WIB
<br>

PEKANBARU - Insiden kebakaran kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini, Selasa (12/1/2016) si jago merah  melalap kos-kosan 12 pintu, yang berada tepat di depan SPBU Jalan Tamrin Kecamatan Sail Kelurahan Sukamaju.


Menurut penuturan Falti salah seoarang saksi mata, yang juga penghuni kos tersebut, api bermula dari kamar kos-kosan paling pojok.

"Tadi saya lagi dalam kamar, tiba-tiba anak ibu yang di depan kos kami yang bernama Fera teriak kebakaran, sontak kami kaget dan tiba-tiba api sudah membesar," terang Falti.

Lanjut Mahasiswa UR ini lagi, peristiwa kebakaran tersebut berlangsung singkat yakni terjadi sekitar Pukul 14.00 WIB.

"kira-kira pukul 14.00 Wib tadilah, barang-barang saya ludes terbakar semuanya, kecuali motor. Karena tadi kami lagi istirahat sore dan terlalu panik jadi ngak sempat mau nyelamatkan barang-barang," bebernya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kebakaran kos-kosan 12 pintu tersebut berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran Kota Pekanbaru, dengan menerjunkan sedikitnya 7 mobil pemadaman, dan tidak ada korban jiwa.

Lokasi kebakaran saat ini sudah diberi garis polisi, sementara warga sekitar pun masih terlihat berkeliaran di sekitar tempat kejadian peristiwa untuk melihat sisa-sisa kebakaran kos-kosan tersebut.

Untuk penyebab kebakaran sendiri hingga saat ini masih belum diketahui.  Namun menurut  penuturan warga kebakaran tersebut disebabkan korsleting listrik.

"Kayaknya korsleting listrik, tapi secara pasti tidak tahu juga, karena tidak ada tanda-tanda ledakan atau apa, tau-taunya warga sudah pada sibuk teriak kebakaran. Setahu kita kos-kosan ini miliknya pak Joni Irwan, PNS di Pemrov Riau," ungkap Riko.*




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved