Dikukuhkan Gubri, Asosiasi UPK Diharapkan Kurangi Kemiskinan
Rabu, 15/11/2017 - 15:20:02 WIB

PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengukuhkan Asosiasi Unit Pengelola Kegiatan ( UPK) se - Provinsi Riau di Gedung Daerah, Rabu (15/11).

Asosiasi UPK ini mengelola anggaran bergulir untuk desa dibawah Bimbingan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Riau. Sebanyak 842 orang yang tesebar diseluruh kecamatan di Riau

Gubri mengatakan dengan keberadaan Asosiasi UPK ini bisa menjadi wadah untuk mengentaskan kemiskinan di Provinsj Riau. Hal ini selaras dengan visi dan misi Riau dalam mengentaskan kemiskinan.

" Asosiasi UPK ini tujuannya untuk mengentaskan kemiskinan, sejalan dengan visi dan misi Provinsi Riau, " ujar Gubri.

Gubri mengharapkan Asosiasi UPK kabupaten/kota yang dikukuhkan harus menunjukan program dengan baik, akuntabel dan organisasinya solid.

"Jangan hanya kwalitas namun juga kwantitas,  harus punya data berapa lapangan kerja, berapa tingkt kemiskinan yang turun dengan UPK ini, " jelas Andi Rachman.

Selain itu Gubri mengharapkan Asosiasasi UPK meningkatkan kemampuan kompetensi sesuai dengan kemajuan teknologi saat ini. Dengan mengikuti pendidikan dan latihan, Bimtek dan lainnya.(mcr)






comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved