Dukung Perkembangan Dunia Pendidikan
RAPP Serahkan 5 Unit Komputer Kepada SMK Muhammadiyah 1
Kamis, 26/10/2017 - 23:29:31 WIB

PEKANBARU-Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia industri, Pendidikan dan ekonomi. PT Riau Andalan and Paper (RAPP), Kamis (26/10) menyerahkan bantuan 5 unit komputer ke SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru.

Komitmen bilateral tersebut juga diimplementasikan dalam Memorandum Of Understanding (MoU) tentang Pembinaan dan Pengembangan SMK Berbasis Kompetensi yang Link and Match dengan Industri.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru, Algafar S Pd MM mengatakan, MoU yang sudah ditanda tangan akan terealisasi secepatnya, melalui pembangunan link and match antara pendidikan vokasi dengan industri.

"Kami dari SMK Muhammadiya 1 Pekanbaru mengucapkan terimakasih buat RAPP sudah memberikan bantuan dan berharap kerja sama ini berjalan dengan baik," ujarnya.

General Manajer Community Development (CD) PT RAPP, Marzum mengatakan program tersebut merupakan komitmen perusahaan melalui CD terhadap masyarakat. Komitment RAPP untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, konsep 5C (Community, Country, Climate, Custemer and Company) yang dianut perusahaan yang berarti RAPP menjalankan usahanya tidak semata-mata mengejar keuntungan saja, melainkan juga aspek lingkungan dan sosial.

"Hal ini merupakan bentuk dari kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan dalam mencetak tenaga ahli untuk dunia industri dan meningkatkan perekomonian negara," ujarnya.(rls)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved