Universitas Riau Lanjutkan Sistem Barrier Gate
Minggu, 10/01/2016 - 20:27:42 WIB
<br>

PEKANBARU - Kampus Bina Widya Universitas Riau (UR) tetap melakukan kegiatan pengembangan dan perawatan sistem barrier gate. Hal ini untuk mendukung kenyamanan dan keamanan di lingkungan kampus.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Sujianto MSi mengatakan, barrier gate terus difungsikan sebagai alat kontrol sistem akses masuk dan keluar di lingkungan Kampus Bina Widya UR.

"Melalui Surat Pemberitahuan dari Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan nomor 9798/UN19/TU/2015, tanggal 22 Desember 2015, tentang pemanfaatan barrier gate di lingkungan UR, disebutkan mulai tanggal 1 Januari 2016  barrier gate terus difungsikan," katanya.

Bagi dosen, pegawai, honorer dan mahasiswa serta seluruh civitas akademika yang belum memiliki ID Card atau sudah memiliki namun belum dapat digunakan, lanjutnya, dapat melapor ke Sub Bagian Rumah Tangga Rektorat UR di Gedung Rektorat Lantai I setiap hari pada jam kerja.

"Secara teknis kartu akan diproses di Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT-TIK) UR di Gedung Pusat Komputer (Puskom) Kampus Bina Widya UR," paparnya.

Selain itu, Sujianto mengingatkan bagi masyarakat umum akan dilakukan pendataan ulang dengan menghubungi Kepala Subbagian (Kasubag) Rumah Tangga di gedung Rektorat UR.(rls)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved