ARJ Ajak Masyarakat Untuk Bersatu Dukung Hasil Hitungan KPU
Sabtu, 04/05/2019 - 13:00:23 WIB

katariau.com,Jakarta-Koordinator aliansi  Relawan Jokowi (ARJ)se-Indonesia, Aidil Fitri mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali bersatu mengingat Pemilu 2019 telah usai. Siapa pun yang terpilih wajib dihormati dan didukung.

Hal itu Dia utarakan seusai menggelar syukuran dan santunan Anak Yatim Piatu serta do'a untuk kemenangan Jokowi - Maaruf Amin, Jumat (3/5/2019) di Pasarminggu Ketring, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Pemilu sudah usai, mari kita bersatu kembali. Masyarakat sudah capai, kasihan. Kita tunggu hasil KPU. Siapa pun yang menang dan kalah harus dihormati dan didukung," tegas Aidil Fitri.

Ada pun gelaran syukuran dan santunan Anak Yatim Piatu ini, menurut Penanggung Jawab Tunggal ARJ,  Haidar Alwi,
adalah bentuk syukur atas perjalanan Pemilu 2019 yang dilalui Paslon No urut 1,
Jokowi - Maaruf Amin,  berjalan dengan baik.

"Ini bentuk syukur kami, karena pemilu yang dilalui pak Jokowi berjalan baik dan tidak mengalami kekurangan apa pun,".

Sementara itu, salahsatu pendiri ARJ yang juga Ketum Aliansi Solidaritas Kebangsaan (ASK) H. A. Badri mengatakan, gelaran santunan pada anak yatim yang dilakukan serentak di Indonesia ini, semata berharap keselamatan dan kebaikan dari Allah SWT.  

"Harapannya, santunan pada anak yatim ini, semata untuk keberkahan dan keselamatan kami. Karena doa anak yatim didengar oleh Allah SWT," tutupnya. Hartono





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved