Anies-Sandi Sambangi Kediaman Prabowo, Ada Apa?
Senin, 26/03/2018 - 23:00:06 WIB

JAKARTA - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno malam ini mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra di Jalan Kertanegara, Jakarta. Namun, pertemuan di Rumah Prabowo itu tak membahas soal pencapresan Prabowo.

Kedatangan itu diketahui dalam rangka menghadiri syukuran atas
dilantiknya politikus Partai Gerindra, Ahmad Muzani, sebagai Wakil Ketua
MPR siang tadi.

"Saya hadir mengucapkan selamat untuk Pak Muzani, beliau adalah aktifis tulen, saya kenal sejak beliau jadi aktifis pelajar," kata Anies di rumah Prabowo.

Mantan Menteri Pendidikan tersebut menilai Muzani merupakan salah satu contoh anak muda yang berjuang sejak muda. Bahkan Anies mengakui kepemimpinan Muzani sejak masih memimpin PII. "Dan perjalanan aktifismenya terus sampai sekarang dan hari ini beliau dilantik menjadi wakil ketua MPR dan bukan orang dadakan," pujinya.

Ia percaya Muzani bisa menjalani tugas barunya sebagai wakil ketua MPR dengan amanah. Sementara itu Wakil Gubernur Sandiaga Uno mendoakan agar Muzani bisa istiqamah dalam menjalani tugasnya.

"Tentunya kita mendengar arahan dari teman-teman dari daerah menyampaikan aspirasi kepada Pak Prabowo dan Pak Prabowo tentunya menitipkan pesan tersebut kepada Pak Muzani agar di MPR dapat diperjuangkan pilar-pilar bangsa kita," jelas Sandi.

Sandi mengaku tidak ada pembahasan mengenai deklarasi Prabowo. "Semua fokus bersyukur dengan Pak Muzani," katanya dilansir republika.(kt11)





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved