Mie Instan Gambar Wanita Berbikini Ini Gemparkan Indonesia
Rabu, 03/08/2016 - 09:10:45 WIB

JAKARTA - Berbagai cara dilakukan produsen makanan ringan untuk menarik para konsumennya. Namun kali ini, sebuah produk mie instan tanah air melakukan eksperimen yang tak lazim.

Ya, mie instan dengan merek Bikini (Bihun Kekinian) benar-benar sangat tidak edukatif. Selain merek, dibungkus kemasan juga terdapat gambar bikini orang dewasa.

Ketua Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi, pihaknya protes lantaran merek dan tampilan produk itu jelas-jelas berbau hasutan seksual. Padahal, konsumen mi instan itu juga mencakup anak-anak di bawah umur. 

"Makanan itu bermerk BIKINI (Bihun Kekinian), dengan tag line remas aku. Sampul kemasannya pun dengan ilustrasi seorang perempuan yang hanya mengenakan bikini (bra dan celana dalam), dengan pose dari arah pungung," papar Tulus Abadi dalam rilisnya, Rabu (3/8).

Dia melanjutkan, YLKI mendesak agar produk tersebut segera ditarik dari peredaran. Tulus juga meminta agar BPOM segera memberikan teguran keras kepada produsen "Bihun Kekinian" . 

"Penjualan via online pun, khususnya yang via OXL dan bukalapak.com agar segera dihentikan. Konsumen pun tak usah membeli produk makanan seperti itu, khususnya anak-anak," tegasnya.*





comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved