Pasca Bom Sarinah, Starbucks Tutup Semua Gerai
Kamis, 14/01/2016 - 15:10:06 WIB
<br>

JAKARTA - Waralaba kafe kopi Starbucks menutup semua gerai di Jakarta pascaledakan bom di salah satu gerainya di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Gerai Starbucks tersebut berada satu komplek dengan bioskop dan berbagai restoran cepat saji.


CEO Starbucks, Howard D Schultz, dalam sebuah pernyataan resmi dilansir The Nation dan Bloomberg, Kamis (14/1/2016) menyatakan, tidak ada pegawai maupun pelanggan Starbucks menjadi korban dalam insiden tersebut.

"Gerai ini dan semua gerai di Jakarta akan kami tutup hingga pemberitahuan selanjutnya. Kami akan mengawasi situasi ini dengan seksama," ujar Schultz.

Dia menambahkan, saat ini situasi masih tidak pasti dan mengkhawatirkan. "Ini adalah aksi kekerasan dan terorisme yang tidak masuk akal dan tidak bisa kita terima," imbuhnya.

Ledakan dan baku tembak pecah di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, sekira pukul 10.30 WIB. Insiden tersebut menewaskan enam orang. Hingga kini situasi Ibu Kota masih mencekam dan larangan keluar gedung atau bepergian pun diberlakukan.




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved