Meghan Markle dan Pangeran Harry Ingin Kue Pernikahan Dari Pisang
Senin, 04/12/2017 - 08:22:19 WIB

Jakarta - Setelah pengumuman pertunangannya minggu lalu, dua sejoli Meghan Markle dan Pangeran William masih tutup mulut tentang detail pernikahan mereka. Namun sumber terdekat kerajaan membocorkan tentang kue pernikahan pasangan kerajaan itu.

Menurut sumber, Meghan Markle ingin kue pernikahan yang unik dan berbeda dari tradisi biasanya. Kabarnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin kue pernikahan yang terbuat dari pisang.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Ingin Kue Pernikahan Dari Pisang Foto: Reuters


"Ini menjadi kue pernikahan kerajaan pertama yang terbuat dari pisang," ucap sumber kepada Telegraph.

Menurut mantan koki kerajaan Darren McGrady, Pangeran Harry memang penggemar pisang. Dulu, ia kerap membuatkan kue karamel dan pisang. Kepada Hello Magazine, Darren mengatakan bahwa pisang tak hanya digemari oleh Pangeran Harry namun juga Pangeran William.

"Mereka suka pisang, segala sesuatu yang terbuat dari pisang misalnya es krim pisang," katanya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Ingin Kue Pernikahan Dari Pisang Foto: Reuters


Tradisi kue pengantin di Inggris biasanya adalah kue yang dihiasi buah-buahan karena lebih tahan lama. Kue buah-buahan juga biasa dibuat untuk pembabtisan anak pertama.

Kue pisang terdengar aneh untuk dijadikan kue pernikahan, namun pada pernikahan Kate Middelton dan Pangeran William juga tak pakai tradisi kue dari buah-buahan. Mereka membuat kue pernikahan dari biskuit coklat delapan tingkat.

Desainer kue pernikahan Rosalind Miller mengatakan bahwa pengantin zaman sekarang memang sudah mulai meninggalkan kue pernikahan dari buah. Kebanyakan kue pengantin di Inggris kini terinspirasi dari Amerika.

"Meghan dari Amerika, mungkin mereka menggunakan kue spons. Faktanya, banyak pasangan pengantin memesan kue spons di pernikahan mereka," kata Rosalind. (dtc)




comments powered by Disqus

 
   
About Us - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
Copyright © 2014-2016 PT. KATA RIAU MEDIA, All Rights Reserved